❤25 (end)

6.7K 252 8
                                    

Hari demi hari

Bulan demi bulan

Bahkan tahun demi tahun telah dilewati oleh pasangan taehyung dan jennie. tapi sampai detik ini juga,tidak ada niatan dari  taehyung untuk melamar jennie.umur mereka juga sangat matang untuk menikah.empat tahun sudah jennie menunggu kepastian dari taehyung,dan berulang kali jennie menanyakan kapan taehyung akan melamarnya.tapi selalu saja ada alasan dari taehyung yang membuat jennie pasrah dan diam saja.entah apa sebabnya hingga taehyung selalu menolak tawaran orang tuanya jika ia dirusuruh untuk menikahi  Jennie.

Bahkan pasangan lizkook,jinsoo pun sudah menikah mempunyai anak.

Anak

Jika membicarakan hal itu,pasti ada saja air mata yang keluar dari mata jennie.sungguh miris,janin yang di kandungnya selama 4 minggu harus ia relakan karna ia keguguran akibat jennie yang salah makan.

Sejak saat itulah taehyung berubah.tidak ada lagi taehyung yang ceria,taehyungnya yang selalu memanjakannya,taehyung yang selalu ada disampingnya saat sinar matahari bersinar.semuanya sudah lenyap,bahkan ia rela keluar dari blackpink tiga tahun yang lalu demi mengikuti kehendak taehyung.

Taehyungnya sekarang kasar,egois,dan selalu pulang malan dengan keadaan mabuk-mabukan.mereka juga tidak pernah berhubungan badan lagi selama 3 tahun ini.

Bahkan taehyung sering di hadiahi pukulan oleh namjoon karna telah menyia-nyiakan jennie.sosok wanita yang selalu sabar,dan pengertian.tapi ya tetap saja selalu taehyung membuat jennie menangis.

____________

Jennie terbangun di tengah malam karna haus.ia melihat ke arah jam kamarnya yang menunjukkan angka pukul tiga malam dini hari.ia mengehela nafas kala melihat kesamping tidak menemukan taehyung lagi disisinya.

Jennie beranjak dari king size nya dan barjalan gontai ke dapur untuk mengambil minum.

Setelah sampai di dapur,ia segera membuka kulkas dan mengambil air dingin.sungguh segar sekali

Tapi,saat sedang asik minum jennie tersentak kala ada yang bersimpuh dan memegang kakinya dengan mengucapkan kata maaf.lantas langsung ia membalikkan badannya dan melihat siapa yang kini menjadi pelakunya.

"Taehyung?kamu kenapa"jennie kaget dan langsung membawa taehyung kepelukannya.

"maaf jennie,maaf.aku pria brengsek.entab sudah berapa kali aku menyakitimu dan kau selalu memaafkanku.sebenarnya dari apa terbuat hati mu ini.maafkan aku selama 3 tahun ini telah menyia-nyiakanmu.maaf jennie,maaf.tolong beri aku kesempatan.hiks"taehyung menangis tersedu-sedu.jennie pun yang tidak tega segera memapah tubuh taehyung ke kamar dam membawanya duduk di king size mereka.

"sudah.tidak apa-apa,tenangkan dirimu dahulu.aku akan mengambilkan mu air dulu"jennie beranjak ke dapur untuk mengambil air minum dan memberikannya ke taehyung.

Taehyung telah tenang dan tidak menangis lagi ketika jennie mengusap pelan punggungnya.

"sekarang ceritakan apa yang terjadi hm."jennie berujar dengan lembut

"maafkan aku.aku telah menyia-nyiakanmu.aku selalu bermain kasar dengamu.aku selalu pergi ke bar dan meninggalkanmu sendirian dirumah.aku bukan pria yang baik untukmu.
seharusnya kau tidak usahmemaafkanku.
tapi kenapa selalu saja kau memaafkanku." cicit taehyung

"sudah,tidak perlu kamu meminta maaf.aku sudah memaafkan semua kesalahanmu.terkadang memang ada niatan untuk meninggalkamu" tubuh taehyung menegang ketika mendengar kata 'meninggalkanmu'.jeda sebentar sebelum

"tapi aku tahu,seberapa besar aku berkeinginan meninggalkanmu selalu saja ada alasanku untuk berpikir dua kali.dan sampai detik ini aku masih berada di sampingmu.

"maaf sayang.berikan aku kesempatan untuk memperbaiki hubungan kita.aku mohon"taehyung menangis tersedu-sedu

"baiklah.aku memberikannya.tapi jangan pernah ingkari lagi ya"jennie tersenyum lembut.

"aku berjanji jennie."taehyung ikut tersenyum

"You really are the right choice for me"bibir mereka menyatu dengan lembut sangat lembut.rasa kerinduaan selama ini akhirnya telah terbalas lunas

~THE SECRET LIFE IDOL|BLACKBANGTAN

Cinta memang membutakan.seberapa  jauh kita untuk melangkah,pada akhirnya selalu saja akan kembali ke pada cinta tersebut.seperti itulah kisah cinta taehyung dan jennie.seberapa jauh mereka berpisah pasti akan kembali juga.karna mereka memang telah 'ditakdirkan' untuk bersatu selamanya.


.
.
.
.
.
.

End

17-12-2019

Yeyyy akhirnya tamat.maaf ya end nya
Ga bagus karna memang aku ga pintar
Buat ff.aku juga ga maksa kok untuk kalian baca.aku juga ga maksa kalian untuk vot.karna itu memang hak kalian.

Sekali lagi terimakasih untuk selalu setia baca ff jelek ini.gatau sih mau bilang apa lagi.awal buat cerita ini cuma iseng,sampe tiba-tiba aku terkejut ngeliat pembacanya sampe 1000.

Maapkeun juga karna ff ini banyak typonya😅.

Aku bakal kasih kalian squel nya kok.tenang aja

Sekali lagi thank you for reading this book all.i love you💗


THE SECRET LIFE IDOL | BLACKBANGTAN  (END)✔ Where stories live. Discover now