❤24

6K 290 11
                                    

Sejak pertengkarannya dengan Taehyung, Jennie kini berubah menjadi sedikit lebih dewasa.Gadis itu berusaha untuk menahan amarahnya terhadap hal-hal yang sifatnya sepele.

Ya,jennie sudah tahu kalau Taehyung saat itu sedang mabuk.dan pada saat itu yerin yang melihat taehyung mabuk,otak liciknya pun beraksi.ia sengaja mencium taehyung di depan jennie.dan juga jennie sudah memaafkan kesalahan taehyung dan yerin .

Taehyung pun sama halnya seperti Jennie.
Pemuda itu berusaha untuk lebih menghormati keinginan calon istrinya dan juga sebisa mungkin mencurahkan perhatiannya kepada Jennie disela jadwalnya yang padat.Well, memang seharusnya Jennie dan Taehyung
berhenti bertengkar. Karena, keduanya akan menjadi pengiring pengantin pria dan wanita.Hari ini merupakarn hari yang sangat istimewa.

Hari ini merupakan hari pernikahan Rose dan Jimin.Rose meminta kepada Jennie dan member BLACK PINK untuk menjadi pengiring dirinya. Sementara Jimin meminta kepada member BTS dan Taehyung untuk menjadi pengiring dirinya.

Jimin tampak begitu tampan dan gagah, berdiri di depan altar, menunggu kekasihnya yang hendak berjalan menuju altar. Binar bahagia tercetak jelas di sorot mata pemuda itu. Bahkan, Jimin tidak hentinya tersenyum manis,menunjukkan bahwa dirinya merupakan sosok pemuda paling berbahagia hari ini.Kabar mengenai pernikahan Jimin dan Rose
sudah tersebar luas di seluruh media, baik cetak mau pun online. Meski begitu, baik Jimin mau pun Rose melarang wartawan untuk meliput pernikahan mereka. Jimin dan Rose sudah menyewa cameramen special yang akan meliput pernikahan mereka yang nantinya akan
didokumentasikan dalam bentuk CD untuk diberikan kepada ARMY dan juga BLINK.Benar. Jimin dan Rose ingin agar penggemar mereka pun turut merasakan bahagia yang merambati relung hati mereka.

BREAKING: JIMIN BTS RESMI MENIKAH
DENGAN ROSE BLACKPINK HARI INI!

HOT: PERNIKAHAN JIMIN BTS DAN ROSE BLACKPINK  AKAN DISELENGGARAKAN SECARA TERTUTUP

HOT: PUBLIK BERHARAP AGAR JIMIN BTS DAN ROSE  BLACKPINK SEGERA MENDAPATKAN MOMONGAN

HOT: JENNIE LISA DAN JISOO BLACKPINK TAMPAK ANGGUN DAN MENAWAN DI PESTA PERNIKAHAN JIMIN BTS DAN ROSE BLACKPINK ADIKNYA

BREAKING: SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU, JIMIN BTS DAN ROSE BLACKPINK!

HOT : MEMBER RED VELVET TAMPAK HADIR DI ACARA PERNIKAHAN JIMIN DAN ROSE SAHABAT MEREKA!

Begitu lah kira-kira headline dari berita mengenai pernikahan Jimin dan Rose. Lucunya, nama Jennie dan Taehyung kini turut menjadi sorotan publik .

"Bersiap-siap lah. Kamu akan terpesona melihat penampilan Rose. la akan terlihat begitu cantik dan memukau hari ini," bisik Jennie di telinga Taehyung.

"Lalu kenapa? Tetap saja aku tergila-gila padamu. Kamu kan calon istriku," balas Taehyung pada Jennie.

"Be..berisik ah!" Jennie memalingkan wajahnya dengan kedua pipinya yang memerah.

"Hey, sepertinya kita sudah harus bergabung dengan Jimin. Jennie juga sudah harus ke belakang bersama dengan member BLACKPINK yang lain. Sebentar lagi, upacara pernikahannya akan dimulai," kata Jin sembari memandangi arloji yang tersemat di pergelangan
tangannya.Jennie bergegas menuruti perintah Jin.

Jennie tersenyum tipis kala melihat Rose yang hari ini tampak begitu anggun dan menawan.

"Rose" panggil Jennie pada Rose.Rose menoleh dengan kedua matanya
yang tampak sedikit sembab, membuat Jennie mengerutkan keningnya.

"Rose, kenapa kamu menangis?" tanyanya pada Rose.

"Rose unnie hanya merasa khawatir apabila pernikahannya dengan Jimin tidak berjalan lancar," sahut Lisa pada Jennie

THE SECRET LIFE IDOL | BLACKBANGTAN  (END)✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang