mini note & special thanks

3.8K 343 39
                                    

Mini notes:
Sebenarnya buku ini dijadwalkan untuk dipublikasikan tanggal 15 Desember 2019, update per hari, dan berakhir 25 Desember 2019, tepat saat hari Natal dan ulang tahun Karma.

Namun, karena kendala ide, waktu, dan juga di hari pertama aku sedang sakit kemudian aku menjalani UAS pertamaku di bangku kuliah, I'm messed up, guys. Sorry!

Setidaknya aku berhasil menamatkan salah satu buku berchapter dari banyaknya work chapter Akabane Karma di lapakku. Ini sebuah kemajuan sampai-sampai aku ingin menangis karenanya. (ㅠ▽ㅠ)

Sengaja kupublikasikan chapter terakhir mendekati pergantian hari waktu Jepang karena aku ingin menjadi yang terakhir memberi hadiah pada Akabane Karma. ♡♡♡♡

Semua ini berkat kalian, Readers-chan, beserta kawan-kawan dan jajaran husbando-ku yang terus mendukungku.

--oOo--

Special thanks for:

My Almighty God, tanpa adanya Dia, aku tidak akan sembuh dengan cepat, tetap menjaga walaupun aku ada di dalam krisis, dan menguatkanku dalam banyaknya tekanan dari utang yang kupunya. God is good after all. <3

Matsui Yuusei-sensei, tanpa beliau, Ansatsu Kyoushitsu tidak pernah ada. Terima kasih sudah membuat kisah menarik tentang kelas pembunuh yang sampai sekarang masih membekas di hati, sensei! Wuf ya!

Akabane Karma, tanpa kamu, cerita ini tidak akan pernah ada juga. Terima kasih sudah membuatku kembali bucin padamu sampai-sampai aku rela meluangkan waktu membuat ini untukmu, wkwk. Pesonamu memang bukan kaleng-kaleng ya, muahaha. Wuf ya, dumbass!

Okamoto Nobuhiko, tanpa kamu, mungkin aku tidak akan sebucin ini pada Karma. Gila kali, ya. Suaramu itu memikat dan membuatku jatuh berkali-kali, Noburin. Moodku naik setelah mendengar suaramu. Wuf ya, Nobu-cwan!

anyagregson, anakq yang rela asupannya kutunda karena project dadakan ini. :') Yang caring pas aku lagi sakit, dan keep in touch sama aku tiap hari. Sowwy and wuf you, Nak!

yuzutsu_yoshikawa, kembaranku yang rela ngebetain, support aku buat bikin project ini, nemenin begadang--sampe pagi pun dijabanin dia wkwk, caring waktu aku lagi sakit, ngebawelin aku pas makan ga bener di kos akhir-akhir ini. Wuf you, cok!

Arisacrlight, yang udah ngingetin bikin project, berbagi asupan gambar Karma buat kubikin cover, ngasih semangat dengan ngirim pict Nobu-cwan, dan teman berbagi rasa kematian (baca: Noburin's voice). Wuf you, Riri!

Miracle-Night, anakq yang caring sama aku pas sakit, ngomelin segala macem buat istirahat dan rehat dulu dari ngetik. Wuf you, Nak!

All my dear readers-chan, yang menyempatkan diri membaca karya-karyaku dan masih mengapresiasinya sampai sekarang. Wuf you, all!

--oOo--

merry christmas all! hope you always blessed.

10 days before christmas officially end.

おわり。

おわり。

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
🎉 Kamu telah selesai membaca 10 days before christmas ◇ akabane karma ◇ 🎉
10 days before christmas ◇ akabane karma ◇Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang