2.4

89 16 0
                                    

Flasback On;

"Kamu tidak pernah mau tau dengan perasaanku! Kamu itu egois!! Dengan keadaan seperti ini kamu masih bisa untuk mabuk-mabukkan disini! Aku tau kamu tidak menyukai hal yang tidak normal tapi setidaknya kamu tidak bermain dengan jalang-jalang disini. Aku kecewa padamu Teeukie, aku kecewa!". Heechul terus lari meninggalkan Leeteuk yang masih bergeming duduk disana. Memang begitulah suasana club, bising dan sangat ribut.

Heechul tidak menyangka Leeteuk akan melakukan hal senonoh itu. Entah apa yang membuatnya menjadi seperti itu akhir-akhir ini.

Leeteuk bangkit dari duduknya dan berusaha untuk mengejar Heechul. Tiba diluar Leeteuk sempat menarik tangan Heechul dan membawanya dalam dekapan. Tapi Heechul dengan sigap melepaskan pelukan itu dan mendorong Leeteuk jauh-jauh dari hadapannya.

"Tidak usah kau mengejarku lagi. Sekarang diantara kita anggap saja tidak saling kenal. Dan, aku akan membawa empat adikku untuk bersamaku, sebagian yang tinggal akan tetap bersamamu. Aku telah memilih siapa saja itu dan kau tidak berhak untuk melarang". Setelah membentak Leeteuk dengan nada yang sangat tinggi, Heechul pun segera masuk ke dalam mobil dan membawanya dengan kecepatan yang sangat cepat.

Leeteuk hanya melihat mobil Heechul yang semakin menjauh dengan tatapan kosongnya. Dia tidak bisa berkata apa-apa, dadanya sangat terasa sakit dan kepalanya sangat terasa pusing.

Leeteuk menghentikan taxi yang lewat kemudian segera masuk ke dalam sana dan meminta sopir itu untuk mengejar mobil Heechul.

Flasback Off;

2019 bukan tahun yang baik untuk mereka. Ada dua kabar yang datang bersamaan pada tahun itu, yaitu kabar baik dan kabar buruk.

Kabar buruknya adalah kini mereka terpecah belah seakan bukan keluarga lagi dan tidak bisa bertemu satu sama lain dengan bebas.

Sedangkan kabar baiknya adalah Ryeowook dengan cepat dinaikkan ke semester 8. Karena kefasihan dan bakatnya dia menjadi terpopuler di kampus tersebut.

Walaupun beda kelas tapi Eunhyuk, Ryeowook, dan Donghae sekarang diposisi semester yang sama. Dan baru saja mereka bertiga lulus dari wisuda bulan lalu.  kabar baik lagi mereka bertiga dijadikan satu grup dengan nama grup DRE. Hal ini belum diketahui oleh Heechul kecuali Leeteuk.

Sebelum itu, Donghae, Eunhyuk, dan Ryeowook sempat dites. Dan hasilnya mereka bertiga lulus dan dijadikan boyband dengan nama grup huruf awal dari nama mereka masing-masing.

Kemampuan Ryeowook bernyanyi,  kelincahan Donghae dancer, dan juga Eunhyuk yang berbakat dalam urusan rapper. Membuat grup mereka perfect jika saling melengkapi.

Kini hampir masuk delapan bulan mereka berpisah, dan sampai saat ini belum ada yang saling bertemu kecuali Ryeowook, Donghae, dan Eunhyuk yang memang satu kampus. Selain dari itu tidak ada.

Siwon baru tau hal ini dua hari setelah kejadian itu terjadi. Dan dia sudah memutuskan untuk membujuk Heechul tapi dia tidak berhasil. Siwon terkadang menginap di beberapa tempat. Rumah Heechul, rumah Leeteuk, dan rumahnya sendiri. Dalam hal itu Siwon berusaha untuk membujuk Heechul maupun Leeteuk agar berbaikan dan kembali bersama. Namun untuk saat ini, Siwon baru dalam tahap berusaha dan terus melakukan hal itu sampai Heechul mengangguk setuju dan berpelukan dengan Leeteuk.

"Hyeong aku senang banget akhirnya kita bisa berkumpul kayak gini, tapi aku juga kangen sama Heechul hyeong, Kangin Hyeon Gyu, Yesung hyeong, dan Kyuhyun. Tapi aku tidak bisa bertemu dengan mereka". Ryeowook mengerucutkan bibirnya.

Aewol-ri ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang