1.6

188 28 13
                                    

"Good morning". Sapa Leeteuk ketika yang lain satu persatu tiba di meja makan.

"Morning hyeong". Sahut Kyuhyun, Sungmin, Shindong, Kangin, Hangeng, Kibum, Donghae, dan Eunhyuk. Mereka sudah berpakaian rapi walau hari ini adalah hari libur mereka.

"Manhi mokko, hyeong sudah masakin sarapan buat kalian". Tambah Leeteuk menampakkan senyumannya kepada adik-adiknya itu.

"Gumawo hyeong". Sungmin tersenyum ke arah Leeteuk kemudian dia langsung mengerakkan tangannya untuk mengambil satu persatu makanan disana.

"Ahh Leeteuk hyeong baik sekali, pasti ini enak!". Seru Eunhyuk menampakkan gusinya. Dan Donghae dia hanya tersenyum melihat Eunhyuk yang terlihat bahagia.

"Ya tentu enak dong!". Seru Kangin menepuk bahu Shindong yang malah tertawa-tawa.

"Haha dimakan aja dulu". Jawab Leeteuk serayaan menambahkan beberapa lauk ke dalam piringnya.

"Tumben banget Leeteuk hyeong yang masak! Biasanya Ryeowook hyeong tuh!". Timpal Kyuhyun tiba-tiba membuat semua yang ada disana menatap tajam ke arahnya kecuali Leeteuk yang malah semakin tersenyum menampakkan lesung pipinya.

"Kyu!". Tegur Hangeng pada Kyuhyun.

"Ah iya iya aku hanya mengatakan saja!". Sahut Kyuhyun membuat hyeong-hyeongnya yang disana menggelengkan kepalanya. Dan ada juga yang berdesis pelan. Selama ini Kyuhyun si anak yang pendiam malah menjadi si evil yang sangat nakal. Tidak ada yang membuat dia takut lagi, seakan semua hyeongnya menjadi temannya ataupun adiknya. Mulutnya sangat pedas tapi tidak sepedas jika dibandingkan dengan mulut Heechul.

Eh boro-boro Heechul, dimana dia sekarang?
Kemudian datanglah si mak itu dengan wajah yang garang. Heechul the to point langsung menarik kursi dan mendudukinya dengan kasar. Wajah garangnya terlihat jelas membuat semua yang ada disana terbingung-bingung kearahnya.

"Good morning Chullie". Sapa Leeteuk pada Heechul namun Heechul sama sekali tidak mengubrisnya.

"Makanlah aku sudah masakin buat kalian". Sambung Leeteuk lagi tapi tidak menunggu lama ucapannya Heechul malah the to poin mengambil beberapa makanan dan langsung melahapnya. Semua menatap ke arah Heechul dan juga Leeteuk.

"Kenapa Heechul hyeong?". Tanya Kangin berbisik pada Shindong.

"Mungkin Heechul hyeong sedang pms". Sahut Shindong kembali berbisik pada Kangin.

"Hyuk ada yang aneh gak sama mereka berdua?". Tanya Donghae berbisik pada Eunhyuk. Namun Eunhyuk malah mengangkat bahunya acuh tak acuh.

"Molla!". Donghae hanya menatap geram Eunhyuk, apalagi jawaban Eunhyuk sejak semalam membuat Donghae kesal sekesalnya.

"Hyeong kenapa?". Tanya Kibum memberanikan diri untuk bertanya pada Heechul. Tapi bukannya menjawab tapi Heechul malah menatap Kibum tajam setelah itu melanjutkan makannya dengan rakus. Sedangkan Hangeng hanya bisa terdiam.

"Apa mereka bertengkar lagi?". Batin Hangeng pada dirinya sendiri.

Awalnya Leeteuk hanya diam tetapi kemudian dia melanjutkan ucapannya.
"Aku sudah membangunkanmu tadi tapi kamu kekeh tidur seperti mayat hidup!".

Sukses Heechul menatap Leeteuk tajam, dan dia juga menghentikan acara makannya.

"Gak usah hiraukan aku, aku baik-baik saja". Aneh, itulah yang dilihat oleh semua yang ada dimeja makan tersebut. Biasanya Heechul bakal marah jika ada yang mengatainya tapi sekarang dia malah terlihat biasanya aja. Kyuhyun aja jadi ragu-ragu untuk menaikkan emosi Heechul.

"Hyeong btw Ryeowook dan Yesung belum turun!".  Kata Kangin menimpal ucapannya.

"Eh iya yah, kita tidak sadar kalau mereka berdua belum ada disini". Sahut Kibum kemudian.

Aewol-ri ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang