bab 8: Penilaian Agen

1.6K 126 0
                                    


Pangkalan Avengers.

Lima puluh agen level 3 dan level 4 dengan jas berbaris dalam formasi, berdiri tegak dengan ekspresi serius. Bruce juga dalam formasi. Dua agen level 5 bersama dengan satu agen level 7 berdiri di depan formasi.

Agen Level 7 sudah menjadi bagian atas SHIELD. Bruce tahu agen level 7. Namanya adalah Thompson Zoe, juga dikenal sebagai Bloody Mantis. Kemampuan bertarungnya berada di puncak levelnya. Dia juga adalah komandan pangkalan. Bruce dan kawan. berada di bawah komandonya.

Zoe mengenakan kaus kasual. Dia tidak kuat atau tinggi, tetapi tubuhnya memancarkan kekuatan yang kuat.

“Hari ini, kami akan memilih tiga agen level 5 dan sepuluh level 4. Semoga beruntung untuk Anda sekalian. Mulai. ”Zoe tidak mengatakan apa-apa setelah itu, segera mengumumkan awal penilaian.

Penilaian agen dibagi menjadi tiga tahap. Kemampuan menembak, kekuatan fisik dan kemampuan bertarung. Yang pertama adalah menembak.

Sepuluh orang adalah satu kelompok, dengan Bruce berada di kelompok terakhir. Semua orang perlu menembak sepuluh kali dalam batas waktu. Pemeringkatan ditentukan berdasarkan skor.

Dari empat kelompok pertama, Duke mendapat hasil terbaik dengan 89. Tanpa persiapan apa pun, ia menembak sepuluh kali dan berhasil mendapatkan 89, skor yang sangat bagus. Skor ini mengalahkan rekor dunia sejauh satu mil.

Di grup terakhir, Bruce dan Bill bersiap-siap untuk giliran mereka. Tidak jauh dari sana, Duke memandang Bruce dan membuat gerakan tenggorokan dengan tangannya. Dia memprovokasi Bruce. Namun Bruce tidak menanggapi, dalam hati mencibir.

"Mulai!" Frank mengumumkan.

"Bang, bang, bang. . "Bruce menembak sepuluh kali tanpa ragu-ragu atau jeda.

"Cincin Ilan 82, cincin Sam 79, cincin Bill 83 ... cincin Bruce 100!"

Setiap agen terkejut. Sepuluh tembakan, 100 dering?

Ini hanya mungkin untuk agen level 6 atau level 7. Sedangkan untuk Bruce, dia hanya agen level 3. Bagaimana dia melakukannya? Zoe mendongak dan melirik Bruce. Duke and co. mengubah ekspresi mereka. .

Mereka meragukan telinga mereka.

Tahap kedua adalah tes fisik. Itu lari jarak 1 km. Masih ada 10 orang dalam satu grup. Bill berdiri di samping Bruce dan ingin mengatakan sesuatu, tetapi pada akhirnya, dia menahan diri. Dia merasa Bruce tampak berbeda dari biasanya.

Dari empat kelompok pertama, hasil terbaik masih ditahan oleh Duke, dengan satu menit dan empat puluh detik. Jika tidak ada kecelakaan, Duke dijamin akan dipromosikan menjadi agen level 5.

Kelompok terakhir adalah satu lagi Bruce. Setelah sinyal, mereka mulai. Bruce menyembunyikan beberapa kekuatannya kali ini, dia tidak ingin menunjukkan semua keahliannya. Namun meski begitu, ia masih mencetak satu menit dua puluh detik.

Itu dua puluh detik lebih cepat dari waktu Duke. Pada saat ini, setiap agen terkejut. Beberapa bahkan meragukan mata mereka.

"Apakah Bruce menyembunyikan kekuatannya sebelumnya?"

"Ya Tuhan, 20 detik lebih cepat dari Duke! Apakah dia masih manusia? "

"Dia akan dipromosikan menjadi agen level 5 secara langsung!" Agen level 3 dan level 4 terkejut pada intinya. Masih tidak percaya apa yang baru saja terjadi.   Namun, Bruce sangat tenang. Pada titik ini, Zoe memandang Bruce sambil tersenyum. Kekuatan sangat menarik, di mana pun Anda berada.

"Tes terakhir adalah bertarung, dan kamu bisa memilih lawan dengan bebas!" Suara Frank datang dan membuat semua agen merasa terkejut.

Ini adalah puncak penilaian. Tidak peduli bagaimana kamu melakukannya di 2 putaran sebelumnya, kekuatan bertarung yang sebenarnya adalah bagian terpenting dari penilaian.

Setelah Frank membuat pengumuman, Duke segera berdiri. Selama penilaian ini, dia seharusnya menjadi yang terbaik. Tapi Bruce membuatnya kehilangan waktu untuk bersinar dan mencuri perhatiannya. Ini membuatnya sangat marah! 

Dia bukan satu-satunya yang marah, agen-agen lain di sisinya juga sangat marah. "Duke, bunuh monyet ini, biarkan dia melihat kekuatan kita. ” 

“Agen level 3 tidak bisa melakukan apa yang dia lakukan, dia pasti curang. ”

"Duke, pergi, bunuh dia!"

Teriakan agen-agen itu membuat Duke semakin marah. Selanjutnya, Duke berjalan keluar: "Pak, agen level 4 Kyle Duke meminta untuk menantang agen level 3 Bruce Lite!"

Dalam sejarah SHIELD, tidak ada preseden agen senior yang menantang agen tingkat bawah. Namun tidak ada aturan yang melarangnya.

"Bruce, Duke menantangmu untuk berkelahi, apakah kamu menerimanya? Tentu saja, Anda berhak menolak. "Frank bertanya. Frank memiliki kesan yang baik tentang Bruce, dan dia menyukai karakter bisu Bruce, yang sangat penting bagi para agen. Karena itu, dia mengucapkan kata-kata itu dengan nada peringatan, tidak ingin melihat Bruce terluka. Pertempuran antara agen hanya berakhir dengan satu sekarat atau lumpuh!

Namun, Bruce hanya tersenyum. Menolak? Jika dia menolak, bagaimana dia akan menjadi agen level 5? Bagaimana dia meninggalkan pangkalan untuk menghasilkan uang? Bagaimana dia menemukan Spider man? Selain itu, Duke sedang mencari kematian. Mengapa tidak memenuhi keinginannya?

Bruce berkata tanpa ragu: "Tuan, saya terima!"

I Can Download (Hiatus)Where stories live. Discover now