bab 5: agen level 5, Phil Coulson

1.7K 124 0
                                    


Y

ang paling penting sekarang adalah meningkatkan kekuatannya.

Dalam beberapa hari berikutnya, Bruce berjalan seperti biasa. Adapun Duke dan co. , mereka membencinya bahkan lebih dari sebelumnya. Di mata mereka, Bruce adalah tipe penjilat. Yang mereka pikir tidak perlu.

Karena di SHIELD, semuanya bergantung pada kekuatanmu. Tanpa kekuatan, Anda hanya bisa tetap di bagian bawah.

Bruce tidak peduli dengan gosip orang-orang itu. Berkelahi adalah pelanggaran yang bisa dihukum di pangkalan. Jadi Duke dan mereka tidak bisa berbuat apa-apa selain gosip.

...

Saat itu Bruce sedang bertugas.

Ada lima atau enam agen yang berdiri tidak jauh darinya; mereka melihat ke arahnya dari waktu ke waktu.

"Bagaimana bisa orang idiot seperti ini masuk ke SHIELD?" Kata seorang pria kulit putih tinggi. Itu adalah Duke - dia memiliki prestise tinggi di antara agen level 3 dan level 4.

Dia sekarang menjadi agen tingkat ke-4. Jika dia berkinerja baik, dia bahkan mungkin dipromosikan menjadi agen level 5. Dia percaya bahwa keturunan dan rasnya secara inheren mulia. Jadi dia selalu memandang rendah orang lain, terutama Bruce.

“Duke, tes agen akan dimulai dalam dua hari. Anda bisa menjatuhkannya atau membunuhnya secara langsung ketika saatnya tiba. "Kata agen lain.

Penilaian agen juga bisa disebut jenis kontes. Kecuali untuk tes dasar, agen tingkat rendah diizinkan untuk menantang orang lain untuk pertarungan hidup atau mati. Dan ada beberapa kematian selama tantangan beberapa kali sebelumnya.

Peristiwa semacam ini sangat umum di kalangan lingkaran agen, dan petinggi juga menutup mata untuk ini.

Tanpa kekuatan dan kemampuan, menjadi agen hanya mencari kematian. Jadi, orang yang bisa menjadi agen hampir selalu kejam, tegar, dan cakap. Mereka mungkin tidak sebagus prajurit dalam pertempuran kelompok, tetapi mereka sangat baik dalam pertarungan satu lawan satu.

Duke mendengar kata-kata itu, dan hawa dingin terbentuk di matanya. Dia menyentuh dagunya dan berkata, "Oke, aku akan melakukannya!"

"Hei, Duke. Bill sangat peduli tentang Bruce. "Seorang agen berkata dengan khawatir.

"Apakah dia berani menantangku?" Duke menyeringai.

Agen-agen itu mengangguk dengan persetujuan. Kecuali Bill ingin mati, dia tidak akan berani. Kekuatan Duke adalah di antara agen tingkat 4 teratas.

Setelah beberapa saat, Duke and co. tersebar. Bill melihat mereka pergi dan berjalan mendekati Bruce.

"Hei Bill, selamat pagi. "Bruce menyambutnya. Bill memandang Bruce dan menggelengkan kepalanya. Akhir-akhir ini, Bill merasakan permusuhan Duke dan kawan-kawan terhadap Bruce. Yang membuatnya sangat khawatir.

"Teman saya, Anda dalam masalah," desah Bill.

"Kau sangat jago bercanda dengan Bill, masalah apa yang aku hadapi?" Bruce jelas mengerti apa yang dikatakan Bill.

"Jika tebakan saya benar, Duke akan menantang Anda selama penilaian; dia ingin membunuhmu. Saya harap Anda tidak berpartisipasi dalam tes ini, teman saya. ”

Bill berdiri di samping Bruce, tampak sangat khawatir. Kekuatan Bruce, Bill tahu dengan jelas.

“Teman saya, terima kasih atas pengingatnya, tetapi saya harus bergabung dengan penilaian ini. "Nada bicara Bruce tabah.

"Kamu akan dibunuh," seru Bill. Dia benar-benar peduli pada Bruce. Menurutnya, bahkan dia tidak bisa mengalahkan Duke, apalagi Bruce. Tentu saja, ini karena dia tidak tahu tentang kekuatan asli Bruce.

"Bill, aku harap kamu bisa mengerti aku, ini adalah sesuatu yang harus aku lakukan. "Bruce tersenyum

“Oke, tapi aku masih ingin mengingatkanmu untuk menyerah pada saat kritis. Saya tidak ingin kehilangan Anda. "Bill tahu bahwa Bruce telah mengambil keputusan, jadi dia hanya bisa mengingatkannya lagi.

Sementara mereka berbicara, suara kasar tiba-tiba mengganggu mereka. Bruce dan Bill berbalik dan memandangi gerbang. Satu demi satu, jip muncul, diatur dalam barisan. Beberapa mobil bahkan membawa senjata berat.

"Sialan, semuanya, kembali bekerja!" Pada titik ini, suara Ed Frank datang dari lantai dua. Semua agen dalam formasi dan berdiri tegak.

SUV lapis baja hitam pertama berhenti di luar pangkalan; lalu pintu terbuka. Selanjutnya, seorang pria kulit putih setengah baya yang mengenakan setelan dengan kacamata hitam berjalan keluar.

Bruce mengenalnya, Phil Colson - agen level 8 dan legenda di SHIELD. Tapi Coulson tidak langsung pergi ke pangkalan Avengers dan sepertinya sedang menunggu seseorang di gerbang.

Bruce menatap lurus ke kejauhan tanpa berkedip. Pada saat ini, seorang pria muncul dalam setelan hitam ketat, memegang busur besar hitam di tangannya dengan panah hitam di punggungnya.

Berdiri di sana, matanya setajam mata elang. Sepertinya semua orang yang hadir adalah mangsanya.

Mata Bruce melebar, lalu mengkonfirmasi identitasnya segera. Hawkeye, nama asli Clinton Francis Barton!

I Can Download (Hiatus)Where stories live. Discover now