bab 2: sistem butuh uang?

2.2K 154 3
                                    

Sudah tiga bulan sejak kedatangan Bruce di Marvel Universe, dan dia telah menyerah pada sistem karena itu tidak muncul bahkan sekali setelah pertama kali.

Sementara dia putus asa, sistem tiba-tiba muncul.

Dia membuka sistem tanpa ragu-ragu.

——-  

[Nama]: Bruce 

[Identitas]: Agen Level 3 

[Keterampilan]: Teknik pertempuran primer, Kecakapan dalam senjata api.

[Saldo]: 0

 ——-

Atributnya masih sangat rendah.

Apa itu 'keseimbangan'? 

Meskipun dia bingung, Bruce masih bersemangat tentang fakta bahwa dia memiliki sistem unduhan tanpa batas. Namun, temannya, Bill, tidak tahu apa-apa tentang perubahan tiba-tiba emosi Bruce,   

"Ya Tuhan, Bruce, kau sangat murung akhir-akhir ini. Apa kamu baik baik saja?"

Bruce berdiri, menepuk pundak Bill dan berkata, "Jangan khawatir teman saya, saya baik-baik saja. ”

Tidak mengherankan, ketika dia menyentuh Bill, informasi Bill muncul di benaknya lagi. Ada tombol unduh di bawah setiap kemampuan. Bill adalah agen level 4 yang telah memperoleh teknik pertempuran tingkat Menengah. Adapun kemahirannya dalam senjata api, Bruce juga punya itu, jadi tidak perlu mengunduhnya. Adapun yang terakhir: Sangat bagus dalam rap ...

Bruce melewatkannya secara langsung. Selanjutnya, Bruce mengklik tombol unduh di bawah 'Teknik Pertarungan Tingkat Menengah'.   

-

  Berbunyi!

"Berhasil terhubung!"

“Kamu telah bertemu dengan teknik pertarungan level Pratama yang diperlukan. Ukuran paket 'Teknik Melawan Level Menengah' dikurangi menjadi 50mb. ”

Berbunyi!

“Kecepatan unduhan saat ini adalah 100 kb / s (valid dalam satu meter)”

-

Tunggu ... kecepatannya hanya 100kb / s?

Bruce tertegun. Jika dia ingin sepenuhnya mengunduh teknik pertempuran tingkat menengah, itu akan memakan waktu setidaknya delapan atau sembilan menit. Untuk saat ini, sembilan menit dapat diterima. Tetapi jika perlu beberapa jam atau berhari-hari, ini tidak akan berhasil — tidak mungkin tinggal bersama seseorang selama itu. Juga, batasan jarak yang valid adalah masalah. Itu biasa untuk tetap dalam jarak 1 meter dari pasangannya.  

Tetapi bagaimana dengan orang lain? Itu pasti akan menimbulkan keraguan.

Sama seperti dia khawatir tentang masalah potensial ini, dia menemukan bahwa ada tombol "mempercepat" daftar unduhan!

Bruce mengkliknya tanpa ragu-ragu.

Selanjutnya, daftar muncul.

[Untuk $ 1.000: Terima kecepatan unduh 2x! ]

[Untuk $ 10.000: Terima kecepatan unduh 10x! ]

[Untuk $ 100.000: Terima kecepatan unduh 100x! ]

Untuk $ 1.000.000: Terima kecepatan unduhan 1.000x! ]

[Untuk $ 10.000.000: Terima kecepatan unduh 10.000x! ]

-

Rahangnya ternganga ketika melihat daftar itu.  

Apa??? Sistem butuh uang ?!

Setelah bekerja untuk SHIELD selama beberapa tahun, Bruce mampu menghemat sekitar 100.000 dolar. Sebelum kemunculan sistem, Bruce akan menggunakan uang itu untuk membeli rumah yang bagus di pinggiran kota.

Tapi sekarang…

Setelah itu, Bruce langsung memasukkan 1.000 dolar ke dalam sistem. Tetapi dia tidak menggunakan uang itu untuk mempercepat pengunduhan keterampilan Bill. Akan sangat sia-sia menghabiskan 1.000 dolar hanya untuk menghemat 4 hingga 5 menit.  

Bill masih tampak sangat khawatir meskipun Bruce terus mengatakan kepadanya bahwa dia baik. Setelah memastikan bahwa Bruce benar-benar sehat, Bill menurunkan suaranya dan menatap langsung ke mata Bruce,

 “Sobat, kamu harus hati-hati. Jika penyelia baru kami melihat Anda tidak dapat diandalkan, mungkin Anda harus membayar pekerjaan Anda. ”

Bruce merasakan gelombang kehangatan di dadanya: "Jangan khawatir, aku sudah menanganinya. ”

Bill tersenyum dan memberinya pelukan.

Ketika Bill kembali bekerja, Bruce khawatir.

Jika jarak antara mereka melebihi 1 meter, koneksi akan terputus dan dia tidak akan dapat melanjutkan pengunduhan. Karena itu, Bruce mengikuti Bill dan mulai mengobrol dengannya.

Berkat kelicikan Bill, tidak sulit bagi Bruce untuk tetap bersamanya sampai dia mendengar pemberitahuan sistem.

Berbunyi!

"Unduh selesai! “

"Selamat atas keterampilan 'Teknik Bertempur Tingkat Menengah'!"

Dia bisa merasakan bahwa kekuatan fisik dan strategi bertarungnya di dalam benaknya telah sangat meningkat. Menekan kegembiraannya tentang perubahan-perubahan ini, ia mengucapkan selamat tinggal pada Bill dan kembali bekerja.

Meskipun ini adalah markas Pangkalan Avengers, konstruksi baru saja selesai. The Avengers belum secara resmi didirikan, jadi tidak ada banyak orang di pangkalan. Hanya beberapa agen yang berpatroli.

Bruce akhirnya bertemu dengan beberapa agen tingkat 3 — sama seperti dirinya, tetapi mereka tidak memiliki kemampuan menarik yang pantas untuk diunduh. Bruce kembali ke asramanya setelah shift siang hari.  

Agen tingkat rendah yang bekerja di sini diharuskan untuk tinggal di asrama di dalam pangkalan, dan tidak diizinkan pergi tanpa alasan tertentu. Untungnya, setiap agen tinggal di ruangan terpisah dengan privasi absolut.

Sekarang, Bruce sedang duduk di tempat tidur dengan punggung menempel ke dinding dan tangannya di belakang kepalanya. Hari ini ia telah mengambil langkah pertamanya untuk menjadi lebih kuat dengan memanfaatkan peluang yang diberikan oleh sistem.

Tetapi sistem hanya memberikan peluang.

Jika dia benar-benar ingin menjadi lebih kuat, dia perlu membangun koneksi dengan orang-orang yang lebih kuat. Terutama agen senior di pangkalan. Adapun para pahlawan super itu, Bruce bahkan tidak berani memikirkannya. Mereka begitu kuat sehingga bahkan agen terkuat pun tidak ada bandingannya dengan mereka. Keterampilan seperti itu pasti akan menempati sejumlah besar ruang. Bahkan jika Bruce bisa melakukan kontak dengan mereka, mustahil untuk mengunduh keterampilan itu.

Karena itu, Bruce kini punya 2 gol.

Yang pertama adalah meningkatkan keterampilannya dalam waktu yang terbatas, sehingga ia dapat bertahan hidup melalui Perang New York pertama. Dan yang kedua, adalah menghasilkan uang sebanyak mungkin untuk mendapatkan peningkatan pada kecepatan pengunduhannya! 

Dua gol ini adalah landasan dari jalurnya menuju puncak dunia.

Setelah itu ditentukan, Bruce pergi ke tempat tidurnya. Masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan besok; dia harus mengembalikan energinya.

Keesokan harinya, Bruce mengenakan seragam dan peralatannya, dan berjalan keluar dari asramanya, seperti biasa. Persis saat Bruce menyapa Bill di gerbang Pangkalan Avenger, sebuah jip hitam berhenti di depan gerbang.

"Perhatian! “

Semua agen berkumpul dalam barisan dan melihat langsung ke depan.

Kemudian, seorang pria jangkung berjalan keluar dari mobil.  

Dia adalah agen level 5.

I Can Download (Hiatus)Where stories live. Discover now