POM [7 Selalu Mengingat

678 71 0
                                    

Hari itu, seorang Park Jungkook menata kegugupan nya. Ia ingin lari, tapi semua orang hadir untuk melihat nya.

Jungkook akan memberikan penampilan yang berkesan, karena dia sudah berusaha sangat keras untuk itu.

Panggung yang di sorot cahaya, tepuk tangan dari penonton sebagai sambutan. Ia menghela nafas, dan berjuang.

Hingga perjuangan nya membuat semua orang bangga dan bahagia, sorak tepuk tangan yang memenuhi pendengaran nya. Tatapan penuh kehangatan dapat Jungkook lihat dari kakak dan orang tua nya.

Jungkook akan selalu mengingat betapa bahagia nya dia, mendengar detak jantung nya yang berdebar dan sorak-sorak penonton.

Dan hal itu yang selalu membuat Jungkook selalu ingin merasakan bahagia. Seperti saat ini, di sore hari yang cerah. Hati Jungkook dan Jimin di buat bersemangat.

Jalan-jalan mengelilingi taman dinikmati bersama senja dan beberapa dedaunan yang jatuh, angin sepoi-sepoi dan orang tercinta.

Jungkook menatap Jimin, penuh harap. "Kakak, aku mau es krim!" Pinta nya yang langsung di beri balasan, "baiklah, tunggu sebentar pangeran"

Jungkook terkekeh, ia menurut untuk menunggu sambil duduk di bangku taman yang terbuat dari kayu. Sesekali pandangan nya menangkap sosok remaja seumuran nya sedang bergurau dengan teman.

Mereka nampak asik, tertawa hingga terpingkal-pingkal. Mengingat kan Jungkook dengan diri nya yang harus membuat orang bahagia, begitu pun diri nya yang harus merasa bahagia.

Lamunan nya buyar ketika Jimin meneriaki nama nya dengan keras, "Jungkookie!! Es krim mu datang!!" Jimin berlari kecil menghampiri Jungkook.

"Dasar kakak" gumam Jungkook.

"Kemarilah es kerim tercinta!!"akhir nya balas Jungkook, ikutan berteriak.

Jimin sampai namun raut wajah nya muram, "jika tau seperti ini, kakak tidak akan membelikan mu es krim. Sekarang kakak di duakan?"  Ujar Jimin.

Jungkook tertawa, geli melihat kakak nya yang lebih tua dari nya melakukan hal semacam itu. Perlu di beritahu kan, bahwa Jimin itu dingin pada orang-orang. Kecuali diri nya dan orang terdekat Jungkook pasti nya.

Lagi dan lagi, Jungkook berusaha mengumpul kan kenangan indah untuk mereka yang Jungkook cintai. Agar selalu mereka ingat bahwa Jungkook sering berbahagia bersama mereka.

Dan Jungkook tidak akan menyesali apa yang dia lakukan.

Bersambung?

Provisions Of Memories  Where stories live. Discover now