Bab 47

1.7K 239 38
                                    

Konfigurasi laptop Wu Han Ying tidak terlalu bagus, jadi agak lambat untuk masuk ke dalam game; sementara dia menunggu, Jiang Tan sudah login.

Di antarmuka game, Xiao Wu. berdiri di Da Li. Wu Han Ying merasa tidak enak di hatinya sehingga dia tidak berani membuka saluran guild. Dia pertama kali membuka tab daftar teman, nama Love You 59 Seconds sebenarnya menyala.

Pada saat ini, Wu Han Ying mendongak dan dengan cepat mengklik akun Jiang Tan dan mengirim undangan tim, tetapi orang lain sudah ada di tim ... dia buru-buru mengirim permintaan untuk bergabung dengan tim, dalam waktu kurang dari dua detik dia diterima.

{Tim} [San Shui Gong]: Xiao Wu., Ke Suzhou; kami melakukan Trisiklik

{Tim} [Xiao Wu.]: Oke

Wu Han Ying merasakan kelegaan yang tidak bisa dijelaskan setelah melihat avatar di tab tim di sebelah kiri, semua orang sudah di atas level 80; levelnya lebih rendah dari dua orang lain dan sepertinya mereka ingin melakukan F5 {level 82 ~ 91}. Dia saat ini di level 78, nyaris tidak berhasil.

Ketika dia mencapai Suzhou di layar transisi, dia melihat tim menambahkan dua orang lagi. Wu Han Ying tidak terlalu memperhatikannya karena laggingnya sangat buruk dan dia berdiri di tempat yang sama untuk waktu yang lama. Sementara itu terjadi, dia dengan bosan membalikkan ke kotak obrolan dan menemukan bahwa itu dipenuhi dengan banyak tips permainan dan pesan di dekatnya, tidak ada yang lain.

Dia tidak tahu apakah dia harus merasa beruntung atau tidak bahwa Love You 59 Seconds tidak mencarinya. Atau seharusnya begitu ...

{Tim} [San Shui Gong]: Xiao Wu, cepatlah

{Tim} [Xiao Wu.]: Datang!

{Tim} [Xiao Wu.]: Tertinggal

Xiao Wu. mengetik di baris-baris itu dan dengan cepat berlari ke NPC untuk menerima quest, laggingnya sangat buruk sehingga terus mengembalikannya ke langkah awal beberapa kali. Akhirnya dia tiba setelah banyak kesulitan.

Wu Han Ying hendak mengklik NPC untuk menerima pencarian, ketika tangannya mulai bergetar dan dia kehilangan targetnya.

"Xiao Wu, apa yang membuatmu begitu lama? Cepatlah, tidakkah kamu melihat tim berteriak dengan marah." Jiang Tan menoleh dan melihat dia berlama-lama, dan mulai berteriak.

"Mengapa kamu menambahkan Love You 59 Seconds ke dalam tim?" Wu Han Ying ragu-ragu, tetapi dia masih mengklik NPC untuk pencarian.

Jiang Tan agak bingung, "Dia meminta untuk bergabung dengan tim jadi aku menerimanya, kami melakukan F5 dan Love You 59 Seconds ada di level 90; dia hanya di level yang tepat."

Pada tingkat yang sangat tepat ... Wu Han Ying tidak mengatakan apa-apa, dia bisa merasakan hatinya hampir melompat keluar dari dadanya. Love You 59 Seconds mengenakan pakaian modis berdiri di sebelah NPC, lebih tepatnya dia benar-benar berdiri tepat di sebelah Xiao Wu ..

{Team} [Love You 59 Seconds]: Masuk

Wu Han Ying tidak bisa mengatakan apa-apa sebelum Love You 59 Seconds mengirimkan pesan tim, semua orang segera dipindahkan ke ruang bawah tanah.

Menghadapi adegan transisi di layar, Wu Han Ying linglung; dia menunggu sampai peta wilayah muncul di layar dan mendapati bahwa dia sendirian. Pasti laggingnya terlalu mengerikan dan yang lain pergi untuk melawan monster.

Love You 59 Second [End]Where stories live. Discover now