Bab 25

2K 242 8
                                    

Sama seperti Wu Han Ying yang diharapkan, tim memiliki waktu yang sangat sulit untuk mencoba membersihkan penjara bawah tanah ini. Ketika dia memasuki internet, dia sedikit tertinggal, tetapi ketika dia bisa memindahkan karakternya lagi, dia menyadari bahwa dia sendirian di pintu masuk ruang bawah tanah. Wu Han Yin melihat peta dan melihat semua orang sudah bergegas maju.

Saat dia menuju ke titik pemijahan pertama, dia bisa merasakan keringat dingin menetes di dahinya. Internet yang tertinggal menyebabkan dia menjadi sangat cemas dan ketika dia melihat avatar dari timnya di sisi kiri layar, darah semua orang berkurang menjadi setengah bar.

Xiao Wu. Dengan cepat berlari, dia melemparkan Divine Providence {skill penyembuhan} untuk setiap anggota. Meskipun ia telah memaksimalkan keterampilan itu, ia tidak memiliki uang untuk membeli buku keterampilan sekte Emei sehingga ia tidak dapat mempelajari keterampilan Pemulihan Yang Mahakudus yang digunakan {keterampilan penyembuhan dengan pemulihan HP yang lebih besar} . Terakhir kali Love You 59 Seconds memberitahunya untuk mendapatkan buku keterampilan di "gudang" untuk digunakan, Xiao Wu. tidak mengambil karena pemain lain sudah memberinya banyak hal.

Xiao Wu. agak lambat dalam menyembuhkan darah semua orang, tetapi tidak ada yang mati; dia menggunakan skill Advance Blood Sacrifice sekali pada Blue Skin Calcium dan mana bar-nya pulih lebih dari cukup. Sebenarnya, untuk Emei tingkat rendah itu cukup baik bagi mereka untuk memiliki keterampilan Pengorbanan Darah biasa, sampai pemain beralih ke Beruang Kutub atau Kura-kura mereka dapat meningkatkan ke keterampilan Pengorbanan Darah Tingkat Lanjut.

Wu Han Ying saat ini sangat sibuk menggerakkan karakternya dalam permainan, belum lagi sekolah-sekolah internet benar-benar tertinggal. Dia diam-diam mengutuk dalam hatinya, siapa sih yang bilang karakter Emei adalah yang mudah dimainkan ?! Siapa yang bilang Emei adalah kelas yang paling mengerikan ?! Tangannya lelah karena menyembuhkan semua orang, itu bahkan lebih buruk daripada memainkan HP Wudang =. = Rendah

Namun, ia sepertinya sudah lupa bahwa ada tiga Emeis di tim ini ...

Dua lainnya sepertinya membaca situasi dengan sangat baik, sehingga mereka tidak repot-repot menyembuhkan darah mereka sendiri. Emei betina kecil yang berdiri di depan memutuskan untuk menggunakan keahliannya memancarkan kebencian karakternya untuk menarik musuh, yang dengan sengaja menarik monster ke arahnya. Dengan HP dan pertahanan yang rendah, dia berhasil menarik banyak monster yang berlari di sekitar peta. Bar HP-nya menjadi seperti keran terbuka, dalam hitungan detik turun menjadi sepertiga.

Xiao Wu. menjadi khawatir sehingga dia bergegas untuk melemparkan keterampilan Ilahi Providence pada dirinya, yang akibatnya membuat tingkat kebencian karakternya meningkat dengan cepat. Ini menyebabkan monster mengubah target mereka padanya, jadi nyanyian skill Providence Providence-nya terganggu.

Menurut panduan permainan, Mingjiao akan mengambil peran Tank dan berdiri di sebelah Emei untuk membantunya membunuh semua monster, tetapi tim ini tidak memiliki ...

Semua orang di tim terus-menerus melemparkan keterampilan mereka di sebelahnya; Murong jantan datang untuk membantunya membunuh monster sehingga nyanyian Ilahi Providence dapat dilanjutkan.

Saluran tim dipenuhi dengan +++++, Wu Han Ying melihat bar darah semua orang, ia memperhatikan bahwa mereka semua berkurang menjadi kurang dari setengah. Emei kecil yang dengan berani mengambil alih sebelumnya hanya memiliki sedikit darah yang tersisa.

Wu Han Ying memandang batang darahnya sendiri dan menyadari bahwa batang darahnya lebih tebal daripada rekan satu timnya; Meskipun dia diserang oleh monster dengan cukup parah, dia masih memiliki banyak darah tersisa, jadi dia tidak perlu khawatir tentang darahnya sendiri dan mulai menyembuhkan semua orang.

Love You 59 Second [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang