Bab 06

2.5K 379 32
                                    

{Whisper} [San Shui Gong] berkata kepadamu: ...

{Whisper} kamu berkata kepada [San Shui Gong]: Bukankah kalian menyuruhku bergabung dengan guild? Aku melihat-lihat daftar itu, tetapi aku masih tidak tahu guild mana yang harus bergabung; jadi aku baru saja membuat satu.

{Whisper} [San Shui Gong] berkata kepadamu: ...

{Whisper} [San Shui Gong] berkata kepadamu: Kamu punya banyak uang dan kamu tidak tahu harus membelanjakan apa

{Whisper} kamu berkata kepada [San Shui Gong]: Ah, tidak, itu hanya 50 emas.

{Whisper} [San Shui Gong] berkata kepadamu: ... Temanku, bahkan jika kamu membuat guild sendiri itu tidak berguna ...

{Whisper} [San Shui Gong] berkata kepadamu: Untuk berpartisipasi dalam acara Bandit, kamu perlu berdagang poin kontribusi serikatmu untuk mendapatkan item pencarian.

{Whisper} kamu berkata kepada [San Shui Gong]:? Begitu

{Whisper} [San Shui Gong] berkata kepadamu: Hanya guild dengan kota asal yang dapat memiliki fungsi kontribusi guild.

{Whisper} kamu berkata kepada [San Shui Gong]: ?? Begitu...

{Whisper} [San Shui Gong] berkata kepadamu: Jadi ... hanya membuat guild saja tidak cukup, kamu harus membangun kota guild

{Whisper} kamu berkata kepada [San Shui Gong]: Berapa harganya untuk membangun kota

{Whisper} [San Shui Gong] berkata kepadamu: 1000J [T / N: J - Jin - singkatan dari emas]

Wu Han Ying memandangi tiga lingkaran di layar, dan dia segera mengalami kejang-kejang, lalu dia melihat barang-barang Little Wudang dan semuanya kurang dari 180 J ... di mana dia bisa mencuri 1000 J.

{Whisper} kamu berkata kepada [San Shui Gong]: Mengapa kamu tidak mengatakannya!

{Whisper} [San Shui Gong] berkata kepadamu: ...

Little Wudang berdiri di sebelah teleporter di kota Suzhou dengan gelar Bangzhu (Pemimpin) dari Ding Feng Bo Guild di atas kepalanya. Wu Han Ying merasa tidak berdaya, jika dia memutuskan untuk bergabung dengan guild lain sekarang 50J nya akan sia-sia! Dia benar-benar patah hati.

{Whisper} [San Shui Gong] berkata kepadamu: Mungkin kamu harus bergabung dengan guild lain. Tidak ada gunanya membuat guild yang kecil dan tidak punya uang. Lagipula tidak ada yang akan bergabung dan kamu tidak bisa melakukan apa pun hanya dengan dirimu sendiri.

Wu Han Ying menjadi geram setelah diberitahu itu sehingga dia dengan marah menekan setiap tombol pada keyboard-nya.

{Whisper} kamu berkata kepada [San Shui Gong]: Persetan! aku tidak akan berganti guild, jika seseorang bergabung dengan guildku maka kamu harus membelikanku makan siang untuk seluruh semester.

Melihat nama Jiang Tan di daftar teman, Wu Han Ying mengklik mouse pada namanya dan menyeretnya ke daftar hitam tanpa ragu-ragu.

Di sebuah kafe internet, Jiang Tan 囧, kucing kecil marah ...

Little Wudang berdiri diam di sebelah teleporter selama 15 menit sebelum dia menerima undangan untuk melakukan pencarian pesta untuk tiga orang, tetapi Wu Han Ying sedang dalam suasana hati yang buruk sehingga dia tidak ingin melakukan Dungeon Trisiklik. Dia telah memikirkan hal itu sepanjang hari, tetapi dia tidak bisa menemukan cara untuk menipu orang agar bergabung dengan guildnya.

Love You 59 Second [End]Where stories live. Discover now