Kesan Buruk

5.9K 420 19
                                    

🍂🍂🍂

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


🍂🍂🍂


Pertama kali Han bertemu Hyunjin di koridor rumah sakit, entah apa yang dipikirkan Han ia yang buru-buru tidak sengaja menabrak Hyunjin setelah mengambil hasil pemeriksaan kesehatannya kemarin. Akibatnya hp-nya terjatuh dan terinjak oleh Hyunjin sehingga layarnya retak. Beberapa dokumen dari amplop yang dibawanya pun berserakan di lantai.

Hyunjin langsung membantunya memasukkan dokumen-dokumen hasil pemeriksaaannya kemarin. Dan ia terkejut melihat layar hp yang retak.

"Ya! Lo punya mata ga? Ga bisa lihat lo ya, hp gue jatuh malah lo injak!" bentak Han kuat. Ia sudah cukup stress menerima kenyataan bahwa ada kanker bersarang di hatinya. Dan sekarang ponselnya rusak.

"Lo yang nabrak gue" ucap Hyunjin.

Han memperhatikan pemuda asing di hadapannya yang tampak pucat. Hyunjin memakai beanie cream, sweater hitam dengan dengan design llama, celana jeans panjang, dan sepatu. Han tiba-tiba merasa iri. Ia yakin pemuda di hadapannya seumuran dengannya tetapi kehidupannya lebih beruntung dibandingkan dengannya yang harus menerima kenyataan pahit diusianya yang muda.

"Lo harus tanggungjawab, lo harus ganti hp gue yang rusak dengan yang baru" ucap Han dengan keras

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Lo harus tanggungjawab, lo harus ganti hp gue yang rusak dengan yang baru" ucap Han dengan keras.

"Lo yang nabrak, kenapa gue yang tanggungjawab" Hyunjin tampak kesal dengan pemuda di hadapannya. Menurutnya ia jalan dengan pelan tetapi pemuda itu yang terburu-buru dan menabraknya.

"Lo yang injak bego! Kalau ga lo injak hp gue ga kaya' gini"

Tiba-tiba seseorang datang dari belakang Han dan langsung memegang Hyunjin.

"Hyunjin, kamu gpp?" tanya seorang pria yang sepertinya seorang dokter karena ia memakai jas dokter. Pria itu terlihat masih muda, tampan, dan berkulit pucat.

"Gpp" jawab Hyunjin enggan.

Pria itu tampak memandang Han, dan itu malah membuat Han takut dan berniat pergi dari sana.

"Awas lo, kalau ketemu lagi" ancam Han pada Hyunjin.

"Kenapa kamu pergi?" tanya pria itu. Tetapi Han telah berjalan menjauh.

베이비 My Bestfriend [Hyunsung or Jinsung]Where stories live. Discover now