11.4

125 17 0
                                    

Serigala salju yang perkasa segera memenangkan kekagetan dan penghormatan pemuda itu.

Su Shi duduk dengan senang di ekor, dan berjongkok di sampingnya, dan menjilat buah ke sisinya, menunjukkan bahwa dia sudah selesai makan sesegera mungkin.

Tubuh pihak lain masih penuh dengan bekas luka. Tempat seperti ini tidak bisa bertahan lama, atau Anda harus memanggilnya untuk memulihkan kekuatannya sesegera mungkin. Ia dapat membawa orang keluar dan menemukan tempat untuk menetap.

Qin Yongzhen juga segera memahami niatnya, memakan sisa buah, merasa bahwa tubuh memulihkan kekuatan, dan menutup matanya dan duduk. Mentalitas telah mengalir ke seluruh tubuh, dan luka di tubuh telah berhenti berdarah sedikit.

Su Shi selalu berada di sisinya, mengangkat kedua telinganya untuk melindungi dari gerakan luar. Ketika dia melihat Qin Yongzhen membuka matanya lagi, dia menyambutnya dan menatapnya dengan kepalanya.

"Jangan khawatir, aku tidak terluka."

Melihat serigala salju selalu menjaga sisi, aku merasakan kedamaian di hatiku. Qin Yongzhen mengulurkan tangan dan memegangnya, membelai rambut lembut bersalju, memegangnya dan berjalan ke jendela.

Serigala-serigala di bawah masih berjongkok, dan serigala-serigala itu hampir tidak lelah melacak mangsa. Dia tidak yakin bahwa dia akan melarikan diri dengan lancar, tetapi dia akan selalu mencobanya.

Jongkok dua cakar di lengan bocah itu, Su Shi mengangkat tubuhnya dan melihat ke bawah, dan menatap rahangnya.

"Saya bisa melarikan diri." Saya

pikir serigala salju kecil itu kesal. Qin Yong merawat massa salju di tangannya dan berbisik secara terbuka. Dia juga melindunginya di lengannya: "Jangan takut, aku akan melindungimu."

Meskipun serigala salju sangat bangga dengan pengalaman itu, bisa jadi sulit untuk membuat orang percaya bahwa lebih baik menyelinap masuk ketika serigala tidak memperhatikan.

Anda adalah tuannya, Anda harus melindungi mitra tempur Anda sendiri.

Bertekad untuk diam-diam, Qin Yongzhen melakukan aksi ringan untuk menyelinap keluar dari rumah bambu, mengeluarkan tiang bambu runcing di tangannya, dan memegang serigala salju menuruni tangga.

Baru setelah keluar, serigala telah dikepung, menatap serigala salju di lengannya, tubuhnya rendah, dan suara bernada rendah di tenggorokannya.

Benar saja, itu ditujukan pada Ling Frost.

Pasti Qin Yuanzhou telah memberikan instruksi kepada serigala untuk menangkap serigala salju sebagai binatang buas. Qin Yongzhen begitu dalam di hatinya sehingga dia siap untuk pertempuran. Dia meraih tiang bambu tajam di tangannya dan berencana untuk merobek kelompok serigala terbuka dan kemudian melarikan diri dengan serigala salju.

Su Shi menggerakkan hidungnya dan keluar dari lengannya.

Melihat sekeliling dalam lingkaran serigala, Su Shi memanjakan diri sejenak, tiba-tiba memanjat bahunya.

"Ling Shuang"

tidak mengerti maksud dari serigala salju, Qin Yongzhen tidak bisa membantu tetapi sedikit, bayi putih sudah mencoba memanjat bahunya, dan berhasil berjongkok di atas kepalanya.

Tidak mencuri kue salju.

Serigala tertegun sejenak dan menemukan situasinya. Momentum yang siap untuk pergi tiba-tiba mereda. Menatap serigala muda berwarna salju di bagian atas kepala manusia, mencoba mengguncang ekor besar negara yang keras itu, aku ingin memiliki hubungan yang baik dengan salju.

【END】BL - Let Me Shoulder This Blame! Where stories live. Discover now