🌠ARC 4.1 Lembut Dan Jahat🌠

1.2K 67 0
                                    

Su Shi menundukkan kepalanya dan matanya jatuh pada topeng yang dipotong menjadi dua bagian.

Sistem itu menggigil: "Ada keributan pada pukul tiga. Tuan rumah dapat bergegas maju dan mengubur wajahnya di dalam ..." Dengan

keras, Su Shi memutus komunikasi instan dengan sistem.

Ini adalah akhir dari dunia, nama aslinya adalah Mu, dan itu disebut "putra neraka." Ini adalah pencuri sengit di dunia ini.

Dia awalnya lahir di puncak pusat kekuasaan, di mana semua anak hingga lima tahun akan memprovokasi kemampuan, dibagi menjadi tiga pertiga bagian atas, tengah, dan bawah sesuai standar. Atasan akan dilatih dan dirawat secara khusus, dan sang medium akan menerima banyak pelatihan, menjadi sumber utama para prajurit, dan bertanggung jawab atas logistik logistik paling dasar.

Selain itu, ada sangat sedikit anak-anak yang tidak memiliki kualifikasi untuk evaluasi, dan mereka yang bahkan belum mengirimkan kemampuan mereka.

Mereka akan sepenuhnya ditinggalkan, diam-diam digunakan sebagai reseptor eksperimental, dan akan disimpan di penjara yang gelap seumur hidup, menerima semua jenis eksperimen keras tanpa garis bawah. Mu adalah salah satu badan eksperimental ini.

Sepuluh tahun yang lalu, markas pusat itu hancur dalam semalam, dan rahasia mengerikan ini akhirnya diketahui. Tetapi segala sesuatu yang berhubungan dengan itu telah terkubur di bawah reruntuhan.

Kecuali seorang remaja yang tidak tahu namanya.

Bocah itu dilindungi oleh sayap hitam murni dan tidak terluka dalam ledakan, seolah-olah dia telah kembali dari neraka. Tidak ada yang tahu persis apa kemampuannya, dia hanya tahu bahwa dia memiliki kekuatan mental yang tak terduga dan dapat dengan mudah menghancurkan kemampuan b-level biasa. Bahkan benteng yang paling sulit pun rapuh di depannya.

Dikatakan bahwa dia benar-benar menginspirasi potensinya sebelum dia mati, dan seluruh pangkalan pusat akan sepenuhnya dihancurkan untuk balas dendam.

Tidak ada pangkalan yang berani menerimanya, jadi dia berkeliaran sendirian di hutan belantara zombie, tetapi masih bertahan dengan merampok makanan dan sumber daya, dan membangun kekuatannya sendiri di bawah reruntuhan pangkalan pusat, yang dikenal sebagai Kota Tanpa Batas. .

Sebenarnya, markas pusat dan kehancuran sebenarnya tidak terkait dengan Mu, tetapi mereka dihancurkan oleh kegagalan tak terduga dari percobaan senjata super. Itu dalam radiasi yang menyebabkan ledakan dalam percobaan bahwa Mu bisa mendapatkan kemampuan saat ini.

Tetapi dunia luar jelas tidak memahami semua ini. Orang-orang semakin takut pada ketakutannya. Dia yakin bahwa suatu hari dia akan membalaskan dendam semua manusia, dan bahkan mencatat banyak kejahatan yang tidak ada hubungannya dengan dia.

Misinya kali ini adalah [nama negatif dari pencuri negatif, menjaga kota yang tak terbatas, diam-diam melindungi protagonis dan partainya, dan akhirnya membayar harapan untuk melindungi masa depan umat manusia. Dunia

resmi memiliki persyaratan yang jauh lebih luas untuk pengembangan tugas dan plot. Dia akhirnya tidak perlu takut untuk membawa plot yang dislokasi kembali ke jalur utama. Ini masih merupakan kabar baik.

Su Shi akhirnya melepaskan pandangannya dari topeng dan melihat kembali ke arah kemampuan tinggi dan muda di depannya.

Mereka berada di hutan penghisap darah di luar kota Infinity. Penuh dengan tanaman yang telah sepenuhnya bermutasi setelah disinari. Jika Anda menggunakan kemampuan apa pun, Anda akan menjadi mangsa gila anggur anggur haus darah.

Oleh karena itu, bahkan jika begitu banyak orang mengelilingi diri mereka sendiri, mereka tidak akan berani bertindak gegabah, dan mereka yang lebih kuat hanya bisa menyerang dengan pedang biasa.

【END】BL - Let Me Shoulder This Blame! Where stories live. Discover now