My Pregnant and Her Presence

1.4K 95 32
                                    

Jemari lentik itu menyusuri setiap inch wajah tampan disisinya. Sesekali ia mengangkat kepalanya sedikit, memastikan apa namja itu sudah terjaga atau belum sama sekali. Seohyun kembali memeluk suaminya yang masih terlelap. Ada perasaan senang disana. Sangat senang. Cho Kyuhyun dan Baby Cho ada digenggamannya. Bukankah hal yang paling membahagiakan bagi seorang wanita ada 2? Ketika dia menjadi seorang isteri, dan satunya lagi ketika ia menjadi seorang ibu. Mungkin posisi Seohyun saat ini baru menjadi calon ibu. Tapi rasa hatinya sudah sangat bahagia. Eomma dan appanya serta mertuanya pun sudah mengetahui hal ini. Dan mereka sangatlah bahagia. Akan bertambah 1 anggota keluarga mereka.

Namja itu terusik, ia sedikit menggerakan tubuhnya. Matanya terbuka perlahan, melihat istrinya yang matanya ternyata sudah terpejam. Kyuhyun, ia mencium istrinya berkali kali. Mempererat pelukannya. Mengusap perut istrunya yang sudah ada penghuninya. Seohyun mendongak. Tidak, wanita itu tidak tidur rupanya.

"Oppa, kau bahagia?" Tanya Seohyun. Kyuhyun mencium bibir istrinya lembut. Tersenyum.

"Jika aku tidak bahagia, mungkin aku akan kabur saat kau bilang kau hamil sayang" jawab Kyuhyun. Seohyun tersenyum.

"Aku sudah memberitahu eomma, appa, eommonim da abeonim. Mereka semua bahagia. Ah iya oppa, mereka titip pesan padaku, agar kau selalu...."

"Sst.. aku tahu apa yang harus kulakukan" potong Kyuhyun. Seohyun tersenyum. Ia kembali memeluk suaminya.

Mereka masih berada dikamar lama milik Seohyun. Kamarnya tertata rapi. Bernuansa pink, wanita itu memang menyukai pink. Jadi tidak heran jika semua yang ada di kamar ini hampir keseluruhan berwarna pink. Kyuhyun mengedarkan pandangannya, ia menatap foto pernikahan mereka yang terpampang begitu gagah di dinding kamar ini. Kyuhyun tersenyum. Berawal dari pertemuan tanpa sengaja, dan berakhir indah di pernikahan. Kyuhyun mempererat pelukannya.

Handphone nya bergetar. Kyuhyun mengerutkan keningnya saat melihat Taeyoo yang mengirim pesan padanya.

From : Taeyoo Kwon
To : Kyuhyun Cho

Kyu, inti yang ingin kubicarakan belum tersampaikan padamu. Kuharap besok kita bisa bicara di kantor

Kyuhyun melihat istrinya yang ternyata sudah terlelap dipelukannya. Ia bingung. Sangat bingung. Takut istrinya semakin marah padanya.

To : Taeyoo Kwon
From : Kyuhyun Cho

Mian. Sudah kubilang agar sikapmu professional. Aku atasanmu. Tak perlu mengingat masa lalu yang sangat tak penting itu. Uruslah tugasmu sekarang. Kembangkan progress mu di kawasan Guryeong. Laporanmu harus sampai padaku setiap hari.

Kyuhyun mengirim pesannya. Sungguh ia geram sekali. Bekerja satu tempat dengan gadis itu, membuatnya sedikit malas ke tempat kerja. Ia mengusap perut istrinya. Tersenyum. Mengingat Seohyun yang sedang mengandung, membuat pikirannya sedikit tenang. Karna cintanya dengan Seohyun menjadi lebih kuat.

---------------Our Wedding--------------

Taeyoo, sedari tadi menatap ponselnya. Berkali kali ia mencari sosial media milik Kyuhyun. Namun nihil, tidak ada. Mencari tahu di internet tentang namja itu. Tapi tidak menemukan siapa nama istrinya. Karna memang Kyuhyun tidak membuka nama Seohyun di publik.

Pikiran gadis itu semakin gusar, Kyuhyun terlihat sangat mencintai istrinya. Dan itu pasti menghambat rencananya. Gadis itu melihat balasan pesan yang Kyuhyun kirim dan senyum sinis terpampang di wajah cantiknya kini.

'Hmm, kau mulai jual mahal Cho Kyuhyun. Aku akan semakin mudah menjatuhkanmu' -batinnya

#FLASHBACK ON#

Our Wedding?Where stories live. Discover now