live ig

5K 589 98
                                    

a/n 2020:

happy 100k.
Huhu bangga banget aku tuh dengan kalian. Terima kasih ya.

Oh ya, sebagai perayaan, aku mau ngadain q&a. Kalian kalau mau tanya2 silahkan. Mau tanya ke aku, atau ke salah satu karakter jg gapapa. Tp kasih tau ya tanyanya buat siapa.

Kayak gini contohnya.

Buat Eunsang : Kenapa sih lu typo mulu.

Okey?

Oke. Kolom q&a dimulai disini👇









●●●












Chaewon memoto orang-orang yang ada disekelilingnya, mau update instastory mau nunjukin kalau anak-anak grup chat pada ngumpul. Formasi lengkap!! Tapi Seungwoo dan Nayoung belum datang sih.

"Jin, senang ga sih kayak gini?" Chaewon tanya ke Jinyoung yang lagi jongkok disampingnya. Jinyoung ngangguk saja, lagi ngelihatin yang lain juga. Itu tuh yang berdiri diapit dua cowo, hehe.

"Matamu melemahkankuuu." Sakura tiba-tiba muncul dan ikut duduk disamping Jinyoung, "Dek, itu yang diliatin mulu asek." Lanjut gadis itu.

"Apaan sih kak??" Jinyoung langsung bangkit berdiri. Malu.

Chaewon tuh senyum-senyum aja, tau temannya lagi kena visual attack salah satu anak gc. Makanya Chaewon mending foto foto lagi.

"Eunsaangggg," Panggil Chaewon lalu mengarahkan kameranya pada Eunsang.

Eunsang ngelihat itu udah siap pose, eh tiba-tiba ada yang datang halang Eunsang dan berdiri dekat kamera hape Chaewon. Melihat langsung ke kamera gadis itu sambil senyum jenaka ga jelas.

Makanya hasil jepretan Chaewon jadinya gini

Makanya hasil jepretan Chaewon jadinya gini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Woy bang." Kata Eunsang yang kecewa karena ngga jadi model.

"Iihh Kak Yohan maah." Ini Chaewon yang ngomong sambil manyun. Chaewon sebenarnya agak kaget perasaan Yohan tuh masih berdiri sama Kyulkyung dan Guanlin. Ya ngga jauh dari tempat Chaewon sih tapi kan gitu. "Kak untung ini hasilnya bagus." Lalu gadis itu kasih hapenya ke Yohan.

"Hahahahaha gue ganteng banget hahahaha anjir ini mah leonardo di caprio lewat hahaha gue bisa jadi artis nih hahahaha head and shoulders hahaha."

Lalu Chaewon, Eunsang, Sakura, dan Jinyoung melengos. Lupa kalau Yohan tuh kerjaannya tertawa.









●●●







"Haiiii." Doyeon tersenyum dan melambaikan tangannya ke kamera. Gadis itu kemudian meletakkan hapenya didepan tempat tisu agar berdiri lalu ia menopang dagunya. "Wih rame bener." Kata gadis itu sast melihat sudah banyak yang bergabung dalam siaran langsungnya.

grup chat (ioi wannaone izone x1) ✔Where stories live. Discover now