ikatan

5.8K 607 159
                                    

Kalau ditanya, adek kakak yang goals banget di grup ini siapa sih?

Hmm... mari kita lihat






Kita mulai dari yang (katanya) paling kalem, Jaehwan Hitomi.

Namanya katanya ya berarti belum pasti. Emang kedua adek kakak ini kalau digrup tuh ga neko-neko. Tapi sumpah deh, aslinya mereka tuh suka saling ganggu.

Pernah waktu itu Jaehwan lagi berlatih nyanyi di studio musiknya (Jaehwan punya studio kecil dirumah) nah terus dengan kurang ajarnya, Hitomi cabut sakelar listrik. Kan jadi ga ada suara gitu dari sound system. Terus kata Hitomi, "Listrik lagi gangguan, Mas." Dan Jaehwan percaya-percaya aja gitu.

Sampai menjelang magrib Jaehwan bingung kok hanya rumahnya yang gelap. Lampu tetangga-tetangganya pada nyala semua. Lalu ia tersadar kalau sudah dikerjai sang adik.

Jaehwan
Lo pulang gue jadiin sate lu ya

Hitomi
Sate aja kalau bisa wlee












Hitomi jail kayak gitu tentu saja karena Mas-nya yang memulai.

Jaehwan juga jailnya ngga ketulungan. Pernah waktu itu pas Hitomi lagi tidur, Jaehwan gedor-gedor kamar Hitomi

"Wooyyy, Hitomiiiiii ada Jeno dibawaah."

Hitomi langsung bagun, trus cuci muka. Keluar kamar udah senang banget mau ketemu sang pacar. Eh tapi pas turun kebawah ngga ada siapa-siapa.

"Mas, Jeno mana?"

"Ha? Jeno? Ga ada tuh."

Hmmmmm habis itu Hitomi senyum aja. Tapi fyi, Hitomi dan Jeno dah putus hehe












●●●












Oke, lupakan Jaewhan Hitomi, mari kita berlaih ke Andra bersaudara.

Seongwoo sebagai yang paling tua harus bisa jaga adek-adeknya. Tapi, Seongwoo rasa berat.

Kata siapa punya adek perempuan justru lebih mudah diatur? Prett. Ini Seongwoo berasa kayak pelihara macan dan singa. Apalagi kalau kedua adeknya itu lagi ada 'tamu'. Rasa-rasanya Seongwoo bernafas aja salah.

"Iiihhh mas kok masak telur sih? Yujin ga suka baunya." Ini kata Yujin kalau orang tua mereka lagi keluar kota dan ga ada makanan.

"Mas, beli nasi goreng aja yuk."

Akhirnya Seongwoo mengiyakan ajakan Yujin.

Tapi, sampai disana, Yujin malah makannya cuma satu sendok. Sumpah Seongwoo mau marah, tapi adiknya itu udah bilang ke mbak penjual untuk bungkus aja sisa nasi Yujin buat dibawa pulang.

Habis itu Yujin bilang, "Mas, aku mau coklat panas. Eehh ngga deh milo aja. Ih tapi mau pakai keju milonya. Jual ga ya mas?"

"Mau beli saset-an aja? Buatnya nanti dirumah." Tawar Seongwoo

Yujin ngangguk, "Hm. Boleh deh."

Nah, sampai rumah. Yujin ga buat tuh milonya. Malah ngemilin krupuk pakai sambel terasi sambil nonton dengan satu kaki diangkat.


Yang buat milo malah si Doyeon. Tapi itu juga cuma dibuat, diminum dikit trus ditinggalin di meja makan. Ujung-ujungnya siapa yang minum? Ya Seongwoo. Ini Seongwoo juga yang habisin nasi goreng Yujin. Kenyang banget sekarang dia.












Kalau Yujin PMS-nya jatah makan kayak kuli, beda dengan Doyeon yang kalau PMS yaampun marah-marah mulu. Seongwoo jadi takut. Kadang kalau udah kayak gitu, Seongwoo telefon Yoojung supaya ajak Doyeon kemana gitu kek atau seenggaknya ngapain gitu pokoknya redain emosi Doyeon. Kalau Yoojung bisa datang, Seongwoo bersyukur banget. Kalau ngga, Seongwoo menderita banget.

grup chat (ioi wannaone izone x1) ✔Where stories live. Discover now