chapter 27.

3.3K 202 4
                                    

.
.
.
.

Setelah bermanja-manjanya jungkook ke taehyung.
Akhirnya mereka berdua terbangun dan langsung beralih ke taman belakang mansion keluarga jeon.

Jungkook sedang bersandar di bahu lebar milik taehyung mencari kenyamanan di bahu taehyung.taehyung membiarkan itu,bahkan sekarang taehyung memegang tangan Jungkook,mengelusnya dengan perlahan-lahan, mencium-cium pucuk kepala sang empu.

"Kookie.."panggil taehyung.jungkook langsung memberhentikan aktivitas bersandarnya.
Dia menatap taehyung secara lekat, begitu pun taehyung yang juga menatapnya.

"Kenapa hyungie hmm??"

"Hyungie janji,hyungie akan belajar.pas kookie Naik kelas hyungie janji,hyungie akan lulus."

"Kalau begitu berarti hyungie akan tidak bersama aku lagi di sekolah"sedihnya dan langsung menundukkan kepalanya menahan air mata yang sekarang ingin jatuh di pipi gembulnya.
Taehyung yang tau jika jungkook ingin menangis,dengan cepat ia menangkup pipi gembul Jungkook dengan tangannya menyuruh Jungkook untuk menatap kedua matanya.

"Sayang lihat hyungie ok.kookie jangan sedih.kookie mau tau kenapa hyungie ingin cepat-cepat Lulus?"tanyanya dan di angguki oleh sang empu.

"Karena hyungie ingin menikahi kookie.kookie sekolah,sedangkan hyungie akan bekerja.kookie tahu kenapa hyungie ingin sekali cepat-cepat menikahkan kookie?"tanyanya.

"Karena hyungie mencintai kookie?"ucapnya polos.

"Benar.hyungie memang mencintai kookie,sangat.bukan hanya itu saja,hyungie juga tidak mau ada orang lain yang menyukai kookie dan akan merebut kookie dari hyungie.setalah itu kookie meninggalkan hyungie."ucapnya dengan tampang yang sedikit sedih.setelah itu,jungkook langsung menggeleng mantap  atas peneluturan kalimat terakhir taehyung dan menggenggam tangan taehyung sekuat mungkin.

"Ani.kookie tidak akan meninggalkan hyungie.jika ada yang menyukai kookie dan ingin merebut kookie dari hyungie,kookie pastikan orang itu akan terpisah dengan organ tubuh miliknya yang lain.kookie tidak mau,karena kookie sudah ditakdirkan Tuhan untuk hyungie.dan hyungie,jangan sesekali bilang kalau kookie akan meninggalkan hyungie,itu tidak akan pernah terjadi."ucapnya membuat taehyung tersenyum bahagia dan langsung memeluk sang kekasih dengan ucapan terima kasih yang berlipat-lipat di telinga jungkook.

"Kamu benar sayang.kookie tidak akan meninggalkan hyungie dan hyungie juga tidak akan meninggalkan kookie.hyungie akan membuat kookie menjadi milik hyungie seutuhnya.
Saranghae jeon Jungkook ani Kim Jungkook"ucap taehyung di telinga jungkook.
Jungkook langsung melepaskan pelukannya dan menatap taehyung kembali mempertemukan tatapan cinta tulus mereka.

"Nado saranghae Kim taehyung"balas Jungkook.

Tanpa ada kata basa-basi taehyung langsung mendekatkan wajahnya dengan wajah Jungkook.
Taehyung mengecup bibir cherry milik Jungkook.
Hanya mengecup ok.
Tidak ada yang namanya lumatan kasar ataupun lembut,hanya kecupan cinta saja.
Setelah taehyung mengecup bibir Jungkook, Jungkook pun membalasnya dengan kecupan yang sama untuk taehyung.setelah itu mereka langsung menyentuhkan hidung mereka masing-masing.
.
.
.
.
Setelah bersama berdua dia taman belakang mansion keluarga jeon.
Jungkook dan taehyung langsung beralih ke meja belajar milik jungkook.
Dengan kecerdasan yang dimiliki jungkook, Jungkook telaten mengajarkan taehyung dengan lembut,membantu taehyung agar cepat menangkap pelajaran dan mendapatkan nilai yang bagus.
Taehyung benar-benar bersungguh-sungguh belajar agar bisa lulus dan langsung menikahi jungkook,sesuai janjinya.
Buktinya,taehyung belajar
1.matematika
2.IPA
3.B.inggris
Bagi taehyung ketiga mata pelajaran itulah yang sangat penting untuk kelulusan dan kenaikan kelas siswa/siswi.
Sebenarnya ini ingin belajar pelajaran yang lainnya juga,tetapi dirinya selalu bilang belajar 3 mata pelajaran itu dulu.dia akan belajar mata pelajaran lain setelah dia sukses mendapatkan nilai bagus dari 3 mata pelajaran itu.

PERFECT LOVE (vk/tk) EndHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin