Part 1

49 2 0
                                    

Setelah kejadian yang menghebohkan satu sekolah SMA CAHAYA,Celin gadis itu di kenal banyak orang karna kebranian nya banyak yang memberi pujian dan tidak banyak pula yang memberi cemohan.

Namun ia tidak peduli toh dia sekolah di sini untuk menuntut ilmu bukan untuk menjadi terkenal.

ACELIN ANGELA,gadis yang akrab di panggil Celin ini adalah murid yang berhasil masuk lewat beasiswa karna kepintaran nya,gadis dengan rambut yang di kuncir kuda dan wajah asia nya benar-benar mendominasi.

SMA CAHAYA adalah SMA yang dia impikan sejak SMP walau ia tahu bahwa untuk masuk ke SMA itu butuh biaya besar dan sedangkan Celin hanya orang biasa namun keteguhan nya membuat dia yakin untuk masuk ke sana lewat jalur beasiswa dan bukti nya kini ia telah resmi menjadi murid SMA CAHAYA.

Walaupun pertama menjadi murid baru sudah terkenal di mana-mana karna peristiwa itu membuat nya menjadi sedikit malas karna dia hanya ingin tenang di SMA yang penuh orang berduit semua.

"Lin,mau ke kantin gak?"tanya teman sebangku nya yang bernama Katty gadis berambut kepang dua dan termasuk keturunan orang kaya karna ayah nya adalah seorang pengusaha.

Sebelum ia masuk ke SMA ini ia tidak yakin akan mempunyai teman tapi siapa sangka gadis itu mau berteman dengan nya walaupun ia bukan keturunan orang kaya.

"Boleh"jawab nya lalu mereka berjalan pergi menuju kantin saat perjalanan banyak pasang mata yang melihat mereka atau lebih tepat nya ke arah Celin namun tentu saja Celin tidak peduli.

Kini mereka sudah duduk di bangku kantin dan di atas meja terdapat daftar menu dan saat ia melihat-lihat mata nya membelak sempurna ketika melihat harga makanan di sana yang sangat mahal bagi nya.

"Gila!air mineral aja 20.000 ribu!"ucap nya dalam hati sambil menatap daftar menu itu horor.

"Ini harga nya emang mahal semua?"tanya nya kepada Katty.

"Iya,soalnya kebanyakan uang jajan mereka itu banyak banget jadi menurut mereka harga segitu mah gak masalah,lo mau pesan apa?biar gue yang traktir"

"Eh!gue pesen air mineral aja udah kenyang kok"jawab nya yang membuat Katty menyerit.

"Elah!santai aja sama gue lin,cepet lo mau pesan apa?"tanya Katty lagi yang lagi-lagi di jawab gelengan oleh Celin.

"Gpp makasih Kat tapi air mineral udah cukup kok"

"Yakin?"tanya nya yang lagi dan lagi di jawab anggukan mantap oleh Celin.

Katty pun memanggil pelayan yang memang si sediakan oleh sekolah untuk mencatat menu,benar-benar mewah!.

Dan seperti nya mulai besok dan seterusnya ia akan membawa bekal sendiri dari pada ia harus bolak-balik ke toilet karna kembung.

                          ***********

Kantin yang awal nya sedikit tenang kini berganti dengan heboh dan teriakan yang memekikan telinga yang berasal dari kaum hawa saat melihat geng yang sangat terkenal di sekolah ini yang beranggotakan 5 cowok tampan dan tajir yang paling di kagumi oleh cewek-cewek di SMA CAHAYA.

Langit berjalan paling depan dan memimpin Reynard,Agam,Caesar dan Samudra mata nya lurus memandang ke depan namun tiba-tiba penglihatan nya menangkap seseorang yang sudah ia tetapkan untuk menjadi target.

"Acelin Angela"gumam nya sambil tersenyum miring dan kaki nya melangkah menuju meja gadis itu.

Semua orang memekik heboh saat cowok itu menghampiri anak baru yang viral itu.

"Hello my target"sapa Langit yang membuat Celin dan Katty menoleh ke arah nya namun Celin hanya memutar bola mata nya malas berbeda dengan Katty yang mata nya seperti ingin keluar.

"Kayak nya ada yang bakal bolak-balik ke toilet nih"sindir Langit saat melihat Celin yang hanya memegang botol air mineral.

"Harga nya kemahalan ya,buat orang miskin kaya lo"ejek nya lagi dengan suara yang keras dan lantang yang membuat semua orang tertawa dan mengejek Celin namun lagi-lagi Celin hanya diam dan tidak peduli atau terusik sedikit pun.

Merasa ejekan nya tidak ampuh Langit pun menggebrak meja nya yang membuat Celin dan Katty terkejut begitu juga dengan orang yang berada di sana karna merasa geram Celin pun berdiri lalu menumpahkan isi botol itu ke wajah Langit yang berhasil membuat orang-orang di sana terkejut begitu juga dengan teman -teman Langit.

"Mulut lo kayak cewek ya?!bacot!"ucap Celin lalu melangkah pergi namun sebelum itu tangan nya sudah di tarik oleh Langit dan ia merasa ada sesuatu yang menempel di bibir nya dan sebuah tangan kekar yang melingkar di pinggang serta tengkuk nya.

Benar!Langit mencium nya!dan di depan seluruh siswa!.

PLAK!.

"Brengsek!!"ucap Celin dengan marah dan air mata yang sudah mengalir di pipi nya lalu ia pergi berlari keluar kantin di susul oleh Katty.

Sedangkan Langit hanya tersenyum senang saat melihat gadis itu marah besar kepada nya,ini yang dia inginkan.

"Gilak!!!bro!!lo baru aja cium anak orang!!"ucap Agam sambil menepuk bahu sahabat nya itu.

"Eh tapi tuh cewek marah banget kayak nya"sambung Samudra yang di setujui oleh yang lain nya.

"Bagus!itu yang gue mau!"ucap Langit sambil tersenyum miring dan memikirkan rencana apa lagi agar Celin minta maaf kepada nya dan tidak betah di sekolah ini.

"Ini baru awal Celin"

                           *********

Vomment nya guyss!!!
Thx😍

LANGIT DIARGARAWhere stories live. Discover now