tengah hari dikoridor

213 44 11
                                    

hari ini cuaca cerah, tapi entah kenapa siang ini rasanya gue ngantuk banget. padahal tadi sebelum masuk kelas gue udah cuci muka.

karena rasa kantuk gue gak bisa ditahan lagi, gue pun memutuskan untuk izin ketoilet buat cuci muka yang kesekian kalinya dihari ini. entah karena pelajarannya yang terlalu membosankan atau memang mata ini aja yang lemah.

setelah keluar dari kelas, gue gak langsung berjalan menuju toilet perempuan, gue sengaja mengambil jalan yang agak memutar, soalnya males banget ngelewatin kelas satu. berisik, gaduh, kadang juga koridor mereka kotor, bikin gak enak buat dilewatin, jadi ya gue mengambil jalan memutar untuk menuju ke toilet.

tinggal beberapa meter lagi sampai, tapi tiba-tiba gue dibuat tersentak karena ada seorang guru yang keluar dengan ngomel-ngomel. bukan karena itu aja, tapi juga karena dibelakangnya ada seorang murid yang cukup familiar dimata gue,

dia, si cowok halte.

sebelum masuk kedalam toilet, gue sempat bertatapan sama si cowok halte, tapi dia buang muka dan menunduk sembari diomelin sama guru dengan wajah berhiaskan beberapa luka lebam.

dia... gak digebukin sama guru kan?

awalnya gue gak mau ambil pusing, tapi pas baru aja gue belok ke toilet, gue mendengar guru itu bilang, "kamu udah kelas tiga bukannya tobat, malah berani-beraninya malak adek kelas sampe berantem?! gausah ikut pelajaran saya! angkat tangannya!"
ㅡㅡ

pandoraKde žijí příběhy. Začni objevovat