10

8K 144 25
                                    

Teddy POV
Ku balik ke sby, setelah mengantar firman temannya Andy ke rmhnya. Jam 10 MLM ku sampai di kost. Habis mandi aku tiduran. Ku ambil BB ku, ku buka ternyata ada chat dari Andy. Ku balas aja chatnya. Lalu firman juga chat AQ, ku jg bls chatnya. Kami chat sampai larut, Andy pamit tdr dluan. Tapi firman sampai larut dia ttp chat AQ, sebarnya MLS bls, tapi ku menghargainya Krn kebaikannya tadi. Tiba2 firman menlpnku.
"Halo fir..."
"Mas blm tdr ych"
"Blm fir.. knp fir"
"Pngn ngobrol sama mas aja... Nggk boleh ya"
"Boleh kok"
"Ku mau tanya mas"
"Ya Monggo"
"Maaf sblmnya, mas ada hubungan apa sama Andy, maaf ya td ku lihat mas ciuman sama Andy."
"Andy pacarku fir... Knp"
"Gpp.. enk aj.. Andy punya cowok, ku jg pngn pnya cowok mas"
" Ya cari fir.." dan kami terus ngobrol sampai jam 1 dini hari. Sebenarnya firman anknya manis, tp ku tak merespon, Krn ku sngat menyayangi Andy. Ku tau firman suka sama aku, tapi hati ini ttp utk dan jadi milik Andy . Walopun sejatinya ku blm bisa 100% berubah, karena diam2 ku masih sk ketemuan sama botty2 yg ku kenal. Karena dari sebelum ketemu Andy ku SDH suka ML dg botty2. Tapi frekuensi mulai dikurangi.
Aku memang berniat utk berubah, perlahan, sampai aku benar yakin akan niatku ini. Saat ini orang yg ku cintai tentu istri, ank2ku, dan juga Andy.
End POV

Semangat dan niat seseorang terkadang tak selamanya berjalan mulus. Pernikahan Agus dengan kekasihnya pun sudah akan berlangsung, tapi Andy tidak ikut serta untuk hadir, karena dia merasakan kehilangan kakaknya dan juga memang dia tidak setuju.
"Kenapa kamu tidak ikut dihari penting kakak dek?" Batin Agus, di telponpun susah, sedangkan Andy sibuk di sekolahnya. Padahal hatinya sedih, nelpon pacarnya kadang susah kadang juga tidak, tapi Andy selalu berpikir positif. Padahal, disana pacarnya tak seperti yang ia harapkan.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 02, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

AndyWhere stories live. Discover now