9

7.7K 158 6
                                    

Hubunganku dengan Gilang bisa di bilang makin dekat. Karena Andy menjauh dari hidupku, walo sebenarnya aku masih mencintainya. Sudah sebulan tak ada chat antara aku dan Andy. Tapi cinta dan sayangku masih untuknya. Soal Gilang, aku tak lagi menghubunginya, karena 2 Minggu lalu ku melihat dia ML sama orang lain. Aku baru sadar, kalau ternyata aku hanya dijadikan pelampiasannya saja. Ku blok semua tentang dia, ku tutup akun FB ku. Ku fokus kerja dan fokus utk mendapatkan Andy kembali. Ku coba chat dia.
"Ndy..." Lama tak di bls, 20 menit kemudian.
"Ya..." Ku senang dpt balasannya.
"Km apakabar? Dimana skrg? Sama siapa?" Cecarku
"Baik..satu2 nanyanya" ku ketawa ku telpon dia, dan ku minta maaf atas semua, ku jelaskan semuanya, ku ceritakan tanpa ada yang ku tutupi. Cukup lama kami telponan, dia bilang mau les, makanya tlpn ku matikan, dan ku janji ntr MLM mau telpon lagi. Dan Andy mengiyakan.
Senang banget rasanya, dia memaafkan aku, dan utk kmbali ku jalani dulu, takut di tolak. Setidaknya dia g marah lagi.

Andy POV
Ku bis makan siang, ternyata ada chat dari mas Teddy, dan kmudian dia meneleponku. Sebulan ku gak menghubunginya. Aku jg galau, mana kak Agus akan segera nikah lagi. Ku males aja. Krn hari ini ada jadwal ku les, JD ku minta ijin les k mas Teddy agar tlpnnya dimatikan. Aku pun berangkat les ke sekolah, banyak tmn2ku yg jg ikut les. Gengku pun juga ada semua. Ada Deni, Dewi, dan Angga, serta Firman. Mereka sllu mengudiliku atau ngebully si Deni. Di sekolah aku di kenal hanya SBG juara kls, dan bnyk yg ingin dekat sama aku, katanya aku ganteng dan imut, alasan yg dibuat2. Ku g ikut ekskul apapun kecuali Pramuka. Les skrg di mulai dari jam setengah empat sampai pukul 5 sore. Jadi tidak ada masalah apapun di sekolah. Ku pulang bareng firman, kami nunggu jemputan, tau tau mas Teddy SDH di pagar sekolahku, ternyata dia k Madura.
"Mas..."
"Iya ndy.."
"Kenalin temanku firman"
Mereka berjabat tangan dan saling menyebutkan nama. Ku di bonceng mas Teddy, sedang firman pulang naik ojek.
"Kok mas kesini?"
"Knp...."
"Ya tanya aj mas"
"Mas kangen sama km ndy.." kami berhenti di pinggir pantai. Kami duduk sambil ngobrol. Dan kemudian mas Teddy menciumku.
"I love u ndy" dan dia kmbali menciumku.
'yo wes mas tak balik sby dulu.. wes malem" aku mengangguk dan mas Teddy mengantarku.

Firman POV
Ku dan Andy pulang les bareng, saat kami kluar kelas, ternyata di gerbang SDH ada yg nunggu Andy, dan Andy mengenalkan kami. Nama org itu Teddy, lumayan keren, bersih penampilan ok, serta stylist, perutnya agak gempal dikit. Lalu Andi tiba2 pamit sama aku di bonceng oleh Teddy. Ku ikuti ternyata mrk k pantai, mrk ngobrol, tiba2 mrk ciuman. Aku kaget, ternyata Andy jg sama dg ku. Tak lama mrk mau plg, aku kmbalingikuti mrk, ternyata Andy diantar plg, aku turun dr ojek, lalu coba berjalan kaki, supaya bisa kenal lebih dekat dg Teddy itu. Ternyata benar Teddy lgsg plg, ku pura2 nunggu ojek aja. Ternyata Teddy menghentikan motornya.
"Firman... SDH MLM km kok msh disini dari mana"
"Oh mas .. ku dr rmh tmn ngantar buku yg ku pinjam"
"Km sama siapa"
"Sndiri.. ini nunggu ojek"
"Ayo ku antar pulang, biar g MLM"
"G usah mas.. ntr repotin lagi"
"Nggk kok... Yuk"
Akupun naik keatas motornya, di jalan kami ngobrol, ternyata, dia orang Surabaya.
"Loh mas lgsg balik sby"
"Iya..."
"Mkn dlu yuk mas... Ku yg traktir.. Deket kok dari sini" diapun mengangguk, dan ku ajak k tmpt mkn langgananku. Kami memesan nasi sate gulsi, sengaja yang dia ku pesenin sate kambing. Sambil nunggu kami ngobrol, dan bertukar pin BBM dan jg no hp. Dan pesanan kami datang, tak banyak bicara kami lgsg menyantap makanan kami. Setelah selesai, mas Teddy mengantarku pulang. Sesampainya dirumahku, dia pamit utk plg. Tak lupa ku ucapkan terima kasih.

AndyDonde viven las historias. Descúbrelo ahora