AyyaAja16💐

2.2K 82 0
                                    

Holla readers👋🏼👋🏼
Maaf kalo ada typo😁

Nayya kini masih berada di sekolah karna pa jajang belum juga menjemputnya,ia menunggu di koridor depan kelas nya dan duduk di kursi koridor.

Saat nayya sedang memain kan ponsel,tiba tiba ada orang yg menarik jilbab nayya sampai jilbab nya lepas dan nayya terjatuh,untung nya sekolah sudah sepi,jadi tidak ada yg melihat nayya tanpa jilbab.

Orang itu adalah Saputri dan Jua.
Mereka adalah sahabat parsya di SMP,parsya juga baru mengetahui bahwa 2 sahabat nya ini bersekolah disini juga.

Saputri dan Jua ini famous,tapi karna ke nakalan nya,anak anak SMA MERDEKA ini juga rada takut sama mereka berdua,karna mereka suka membully anak yg membuat mereka marah,padahal guru" di sekolah ini sudah berapa kali memanggil orang tua mereka berdua tapi mereka berdua tetap melakukan hal buruk itu.

Tapi tidak dengan Nayya dkk,mereka tidak takut pada Saputri dan Jua,menurut Nayya dkk,sikap mereka berdua itu sangat murahan.

Lanjutt ke ceritanya ya...

Nayya:"eh eh apa apaan si lo,balikin kerudung gue"*sambil meraih kerudungnya yg di pegang saputri.
Jua:"kita bakal balikin kerudung lo,tapi lo harus janji dulu sama kita"
Nayya:"janji apa?"
Saputri:"lo harus janji sama gue,jua,dan parsya,kalo lo gaakan pernah deketin putra lagi"
Nayya:"iya gue janji,tapi ko kalian tau parsya si,kalian siapa nya?"*dengan nada jutek karna nayya tidak takut sama sekali pada mereka berdua.
Saputri:"ya tau lah,kita itu sahabat parsya,jadi kalo lo dan temen temen lo yg cupu cupu itu berani ngusik parsya atau ngusik kita,lo dan temen temen lo itu bakal menderita,inget itu"*sambil melenggang pergi dan menjatuhkan kerudung nayya ke lantai.
Nayya:"HEH HAK KALIAN APA,SAMPE BERANI BIKIN GUE SAMA TEMEN TEMEN GUE MENDERITA"*teriak sambil mengambil kerudungnya dan memakainya.

Nayya pun kini sudah berada di kamarnya ia sampai di rumah sekitar 1 jam yg lalu,nayya pun sudah mencerita kan kejadian tadi pada SalJeng dan RaffNeth tapi tidak dengan putra karna putra yg bersangkutan di masalah ini.

💐💐💐

Pagi hari nayya sudah berada di kelas nya dan sedang berbincang bincang dengan ke 4 sahabat nya itu,mengenai kejadian kemarin,putra dan parya belum datang jadi mereka leluasa untuk mengobrol kan nya.

Tak lama putra datang,sambil menyapa ke 5 sahabatnya itu.

Putra:"hayy,pagii"
All:"pagi.."
Nayya:"eh put,kamu jangan deket deket sama parsya ya,parsya itu gabaik anaknya"
Putra:"hah ko kamu gitu si nay,biasanya kamu baik sama orang,ko jadi nuduh parsya gini"
Nayya:"aku bukan nuduh ko put,aku cuma ngasih tau aja,dan aku juga tau sikap parsya yg sebenernya gimana"
Putra:"APA SALAH PARSYA SAMA LO,SAMPE LO NUDUH PARSYA ANAK YG GA BAIK,HAH?APA?"*bentak nya pada nayya.
Nayya:"hiks..hiks put,aku ga nuduh hiks,aku ngucapin yg sebenernya hiks,jangan bentak aku kaya gini put,aku cuma pingin kamu itu sama orang yg bener bener bisa bikin kamu bahagia hiks..putt..hiks...,maaf kalo udah bikin hiks..marahhh hikss..."*sambil menangis
Salma:"heh put lo jangan bentak nayya kaya gini dong,dia itu baik sama lo,dia gamau kalo lo disakitin cewe buat yg kedua kalinya"*sambil memeluk nayya agar nayya tenang.
Ajeng:"asal lo tau ya,kemarin waktu nayya lagi nunggu jemputan nya,dia(menceritakan semua yg nayya alami kemarin)"*sambil marah pada putra.
Putra:"gue ga percaya kalo kalian ga punya buktinya"
Nayya:"aku bakal buktiin put,aku lakuin apa pun caranya,karna lo sahabat gue hiks..hiks.."*sambil melepas pelukan dari salma dan menunjukan telunjuk nya ke wajah putra,dan kembali ke bangku nya.

Takdir Kah? [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang