1

49 7 2
                                    

 Hayy gyuss lagi-lagi kembali dengan  cerita baru,sekarang tidak lagi tentang bucin preketek tapi tentang horor dan misteri

Ini adalah kisah Nyata yang di angkat oleh tim pemburu misteri ANTV Dan Di Sini Saya Akan sedikit menambahkan Ceritanya Agar Kalian Semua Enjoyy membacanya Untuk Itu Jangan lupa Tinggalkan VOTE DAN KOMEN

Budayakan  rajin  baca  sampai  akhir  akan  banyak  adegan-adegan  mengejutkan  tak  terduga

--
   Suasana nampak sangat hening saat malam, hari kini salma merasa di ada di sebuah desa terpencil karna terlihat banyak tanah kosong. rumah  pun berpencaran atau bisa di sebut  di jajar seperti di kota.

"Dimana aku?" ucap Salma karena ia  tidak pernah mengunjungi tempat ini. Ia hanya memutar tubuhnya dengan mengangkat kepala melihat ke atas kebanyak beberapa pohon dan langit  yang  keruh menandakan  sudah  sangat malam.

Lalu Salma melihat ke bawah dan dia  melihat ada perempuan yang misterius dengan berpakaian putih. wajah nampak pucat.tatapnya pun sangat sayup sambil menunjuk ke menunjuk ke suatu arah.

Salma sangat terkejut melihat perempuan itu dan ia pun mengikuti arah yang di tunjuk oleh sosok tersebut. Sekali lagi dia melihat seorang sosok anak  perempuan kecil dengan membawa boneka  yang seram ia pun menunjuk  ke  suatu arah.

Dan sekali  lagi Salma mengikuti  arahnya lalu dia sangat terkejut sekarang dia berada di depan rumah yang  sangat besar dan kuno.

"Rumah siapa ini?" Ucapnya dan  berbicara pada diri sendiri lalu ia  jalan hendak masuk rumah tersebut tapi ada sosok perempuan misterius kembali dengan wajah pucat  itu.perempuan itu nampak menunjuk  ke suatu arah dan salma  pun melangkah mengikutinya hingga kini ia merasa sekarang ia berada di area belakang rumah ia sangat terkejut ada sebuah pohon seram besar  yang di duduki 2 kuntilanak kembar.pakaian  putih.serta  rambut  hitam yang  panjang  dan  wajah  yang  rusak

Perasaanya  sangat campur aduk  kaget, takut, panik dan penasaran  suasana sangat seperti mencekram.

Awan langit terlihat membendung. suasana hening seketika lalu Salma  mencoba memberanikan diri untuk  bertanya."Siapa kalian? " Tanya Salma dengan berani.sedangkan mahluk lalu tiba-tiba kedua kuntilanak itu  langsung menjatuhkan diri  ke arah  salma.

--

"Hahh!!"  Teriak salma dari bangun tidurnya. Nafasnya seperti terengah-engah dan masih sangat kaget.

Ternyata yang di alaminya adalah  sebuah mimpi untuk pertama kali ia  bermimpi seperti ini hingga menguras tenagahnya.

Suasana seperti biasa saat pagi hari. Matahari terbit dari barat dan hari ini salma akan berangkat ke kampus.

--

"gue cuma ngerasa kalau mimpi gue kayak nyata." Ucap salma dengan ngototnya sambil berjalan ke lobby kampus.

"Sal sal loh tau kan mimpi itu bunga tidur" Ujar syifa sambil sedikit mengangkatnya tanganya yang artinya Salma harua rileks karna ia kelihatan sangat ngotot.

"Iyah gue tahu,tapi" Ucap salma terhenti karena tiba-tiba saja syifa memotong pembicaraanya.

"Stop nanti luh ceritain aja sama team pemburu misteri"Balas ucap Syifa dengan tenang lalu mereka berdua jalan masuk ke kelas.

Salma,Syifa,Rehan,Bayu Dan Anggi adalah Youtuber pemburu cerita misteri.Mereka Semua adalah senang dengan Hal yang berbau-bau dunia mistis dan selalu mengorek-ngorek cerita mistis yang mereka dapatkan hingga mendapatkan 879 Subcriber di channel youtube pemburu misteri.

"Kenalkan roni siswa baru di  kampus ini, dia  pindahan dari singapura" Ucap  Dosen dengan memperkenalkan roni dengan sopan.

"Hai roni" Ucap semua siswa kecuali salma yang sibuk sendiri dengan mimpinya semalam.

"Hai" Balas ucap sapa roni untuk  teman-teman barunya  itu.

"Roni kau bisa duduk di belakang  salma" Ucap dosen dengan menunjuk  ke  arah  tempat duduk di belakang salma.lalu Roni pun duduk di  belakang salma dan jam pelajaran pun di mulai

Jam pelajaran sudah selesai dan  siswa-siswi sudah  keluar tinggal Salma, Syifa, Anggi, Bayu dan Rehan.
"Kita ngumpul yah gue mau  ngomongin  sesuatu" Ucap  Salma.

"Yaudah yuk sebelum ke Bascame  Kita pesen makanan dulu, perut gue  udah lapar" Ucap bayu.

"Makan teross!" Sahut Rehan agak  sedikit teriak lalu ia jalan sambil menaruh kepala bayu di ketiaknya.

"Kampret luh rehan lepasin gue  woyy  ketiak luh bau" Balas teriak bayu  yang di ketawai oleh 3 sahabat  perempuanya itu yang sedang  berjalan keluar  kelas mereka.

Bascame tempat mereka untuk  membicarakan konten youtube  mereka adalah yaitu rumah 
Syifa karena rumahnya sangat luas banyak kamar yang kosong. Kedua Orang tua syifa selalu berpergian  keluar kota untuk urusan pekerjaan.

"Jadi semalam gue bermimpi gue ada di sebuah rumah kuno yang besar  dan" Ucap Salma  yang berdiri  di  depan papan tulis dan mengangkat  tongkat sambil menerangkan  bagaimana mimpinya.

"Tapi Sal, kenapa dia datang ke  mimpi loh apa ada hubunganya sama  loh" Ucap Anggi yang sedari tadi  serius menggapinya tidak seperti Roni yang sibuk memakan buah.

"Gue juga mau cari tahu dan  firasat  gue  itu sebuah pentunjuk" Balas  ucap salma.

"Oh yah sal loh masih inget gimana  rumahnya, biar gue cari di internet  siapa tahu ada" Ucap Rehan.

Hayoo masih penasaran sama jawabanya salma dan ceritanya mereka semua di tunggu kelanjutanya;*

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 27, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KUNTILANAK KEMBARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang