Di Rebutin

2K 80 15
                                    

"Lo harus jadi cewek kalem kalau Fano mau suka sama lo"

"Fano, Yasmine suka sama Fano" gumam Yasmine.

Sekarang Yasmine sudah ada di UKS gara-gara tadi dia kena bola yang mau ngenain Fano. Dan sekarang Fano lagi nemenin Yasmine di UKS, udah hampir 2 jam Yasmine pingsan dan Fano tetap menunggunya.Dan selama 2 jam itu,Fano hanya duduk di pinggir ranjang Yasmine. Kalau bukan Anggika yang mengancamnya,pasti Fano gak bakalan mau untuk nunggu Yasmine sampai bangun.

Yasmine mulai membuka matanya, dan ia melihat sesosok laki-laki yang dari tadi memandanginya. "Udah sadar kan, gue balik dulu" kata Fano sambil siap-siap untuk beranjak ke tempat duduknya.

"Ehh tunggu" Yasmine menghentikan langkah Fano dengan memegang lengannya. "Fano gak mau ngucapin terimakasih ke Yasmine? Kan Yasmine udah nolongin Fano" kata Yasmine dengan muka polosnya.

"Gak ada yang nyuruh Lo buat nolongin gue" jawabnya dan langsung menyingkirkan tangan Yasmine setelah itu pergi keluar ruangan.

Yasmine hanya menatap kepergian Fano dengan mata sendu nya.

Cklek

"Ehhh mau kemana? Tungguin yas-" ucapan Anggika terpotong oleh Fano. "Udah bangun" katanya.

"Ya Lo harus ngurusin dia sampe benar-benar sembuh lah" kata Anggika menaikkan nadanya.

"Dia bukan anak kecil" Fano menatap Anggika. "Ya gue tau, tapi dia udah nolongin Lo tadi" kata Anggika. "Ya terus?" Fano balik bertanya membuat Nathalia hanya berdecak kagum dengan sifat dinginnya itu.

"Haduhhh Kenapa sih si Yasmine bisa suka sama cowok es kayak Lo" Kata Nathalia sambil melipatkan keduanya tangannya di depan dada. "Denger ya, Lo itu cuman manusia, jadi bisa gak sih Lo hargain usaha manusia lain?" Tanya Nathalia menatap lekat Fano.

Tak lama,terdengar suara orang yang sedang lari mengarah ke arah mereka.

"Eh, Yasmine udah baikan?" Tanya Bima khawatir. "Udah siuman,tp temen Lo ini yang gak mau bertanggung jawab" ucap Anggika yang mengarahkan telunjuknya ke muka Fano.

"No,kenapa lagi sih?" Bingung Bintang di sebelah Fano. "Lo tanya gue kenapa? Temen Lo tuh yang selalu nyusahin gue, dia yang selalu ngejar-ngejar gue, gue udah selalu nolak dia,tapi dia yang nekat tetap ngejar gue" Baru kali ini Fano mengucapkan kalimat panjang yang penuh dengan emosi.

"Itu tandanya Yasmine cinta sama Lo" jawab Nathalia. Fano hanya membisu dan pergi meninggalkan mereka berempat.

"Dia emang gitu,gak usah dipikirin, ntar juga kemakan omongan sendiri" kata Bintang menepuk pundak Nathalia. "Apaan sih tang" Tangan Bintang langsung di singkirkan oleh Nathalia.

"Sabar bro, ntar juga di notice doi" kata Bima terkekeh. "Lo juga di gantungin" balas Bintang. "Sa ae Lo Burhan" ledek Bima. "Bapak gue goblok" Mereka berdua terkekeh.

Mereka berdua pun akhirnya menyusul Anggika dan Nathalia yang udah masuk ke dalam UKS untuk melihat keadaan Yasmine.

"Lo mau pulang Yas,apa mau disini aja sampe jam terakhir?" Tawar Anggika yang duduk di samping ranjang Yasmine.

"Gak lah,Yasmine masih pengin mau lihat Fano disekolah" jawaban Yasmine membuat mereka berempat terkejut di buatnya.

"Yas dengerin gue, Fano gak bakalan mau sama Lo" satu kalimat terucap dari mulut Nathalia.

My crazy girl [Revisi✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang