Clown

13 1 0
                                    

Ini adalah cerita urban legend yang diambil dari kejadian nyata. Seorang rookie bernama Lee Da-In sedang berusaha untuk memulai debut pertamanya sebagai aktris. Dia tidak henti-hentinya berlatih supaya bisa menampilkan kualitas aktingnya yang mumpuni.

Setelah latihan, tiba-tiba ada sms masuk ke ponsel miliknya dari nomor yang tak dikenal. Isinya, ‘The Best Actress of The Year: Lee Da-In – 486’. Melihat isi sms itu, Lee Da-In merasa tersanjung. Maklum saja, saat itu dia belum terlalu terkenal, namun sudah ada seseorang yang menyemangatinya sampai seperti itu.

Tanpa ragu, Lee Da-In membalas pesan singkat tersebut. ‘Kau baik sekali. Terima kasih. Tapi apa yang kau maksud dengan ‘486’?’. Tak lama kemudian sms balasan tiba; ‘itu artinya aku mencintaimu’. Sms pun sering masuk kedalam ponsel Lee Da-In. Awalnya sms tersebut berisi kalimat yang membuat dirinya semangat. Tapi, beberapa lama kemudian, isi sms tersebut menjadi mengerikan. Suatu hari, Lee Da-In ada sebuah wawancara, dia memakai baju warna merah. Apa kalian tahu apa yang dilakukan oleh si ‘486’? Dia mengirim pesan; ‘Kau cantik sekali dengan baju warna merah – 486’. Merasa ketakutan, Lee Da-In meminta managernya selalu menemaninya hingga dia pulang.

Sms lainnya pun masuk; ‘Kau sudah pulang? Hati-hati yah… Tapi, siapa pria yang bersamamu itu? – 486’. Ini membuat Lee Da-In ketakutan setengah mati. Pasalnya selama ini ada yang terus mengikuti dan memperhatikan dirinya. Merasa terancam, Lee Da-In mengganti nomor ponselnya. Tak selang berapa lama, ada sms masuk; ‘Selamat atas nomor barunya – 486’. Karena sudah terlalu takut, Lee Da-In pindah ke rumahnya sendiri. Di sana dia merasa aman. Dia pun bisa kembali melakukan aktifitasnya. Sms teror itu pun berhenti… Hanya sementara.

Sehabis mandi, ada lagi pesan yang masuk. Namun kali ini berupa pesan gambar (MMS). Dengan takut, Lee Da-In membuka MMS tersebut. Isinya adalah seseorang memakai topeng badut sedang berputar-putar dalam ruangan. Lee Da-In tercekat; bukan karena ketakutan melihat badut. Melainkan melihat ruangan yang dipakai si badut untuk berputar-putar. Kamar Lee Da-In sendiri.

sumber: https://bacaterus.com/cerita-urban-legend-dunia/

Creepypasta seramNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ