Green light on the door

30 2 0
                                    

Based on true story nya Author

Aku tidak ingat banyak tentang hal yang menimpaku waktu itu, pada waktu itu aku masih berumur empat atau lima tahun. Waktu itu aku tidur seperti biasanya.

Tidak ada hal hal yang aneh sebelumnya, sampai saat entahlah jam berapa itu mungkin tengah malam aku mengalami mimpi yang sangat aneh, aku lupa sebagian besar mimpiku tapi yang paling kuingat adalah...  Ada cahaya hijau di pintu kamarku dan ada suara seorang wanita yang mengatakan "dicubitin" tapi dengan bahasa jawa,  lantas aku bangun dan merasakan ada sesuatu yang janggal, rasanya aku seperti dicubiti,  waktu itu aku berfikir untuk berdiam diri saja dan membiarkan rasa seperti dicubiti itu hilang.

Tapi rasanya semakin menjadi hingga aku tidak kuat lagi dan membangunkan ibuku untuk mengantarku ke kamar mandi, aku tidak mengatakan sepatah katapun tentang cubitan itu kepada ibuku dan pamanku, aku hanya bilang bahwa aku tidur bersama pamanku saja, dan pamanku mengiyakan keinginanku, syukurlah setelah aku itu tidak diganggu.


Nah lo... Yang bikin serem itu rasa sakit  cubitanya soalnya nyubitnya dimana mana, tapi kayaknya dia baik deh (just positive thinking):)

Creepypasta seramWhere stories live. Discover now