Photograph

14 1 0
                                    

Jenna merupakan gadis cantik yang senang sekali berpetualang dan mengambil gambar. Sampai suatu hari, dirinya memutuskan untuk bermalam di gunung yang terbilang sangat liar.

Teman-teman Jenna sudah memperingatkannya supaya tidak pergi, namun Jenna berhasil meyakinkan mereka semua untuk tidak khawatir. Pasalnya dia sudah sering bermalam di hutan, gunung, pantai sendirian. Upaya teman-teman Jenna menghalau kepergiannya musnah.

Walau masih ragu, teman-teman Jenna akhirnya mengijinkan dia pergi. Mereka percaya kalau Jenna bisa menjaga dirinya sendiri. Singkat cerita, Jenna pergi ke hutan dan mulai mengambil beberapa foto lewat kameranya. Ada sekitar 400 foto yang ia ambil; mulai dari foto bunga, pemandangan hingga satwa liar yang berkeliaran bebas di hutan.

Menjelang malam tiba, Jenna kelelahan dan memutuskan untuk beristirahat di dalam tenda. Esok paginya Jenna kembali dari gunung dan disambut oleh teman-temannya. Jenna tidak sabar memperlihatkan gambar-gambar fantastis yang ia ambil di gunung kepada semua temannya. Namun apa yang terjadi? Jenna bergidik. Bulu kuduknya berdiri. Diantara 400 foto yang ada, sekitar 4 buah foto bukan gambar flora atau fauna yang ia ambil. Melainkan potret wajahnya yang tertidur pulas.

sumber: https://bacaterus.com/cerita-urban-legend-dunia/

Creepypasta seramWhere stories live. Discover now