6. Come Back

4K 493 31
                                    

Hello!

Please don't stingy vote why?

So,

Don't forget to vote, coment, and follow my account. Thank you!

Happy reading!

Di balik padatnya kondisi Stasiun Daejeon pagi itu dan di balik hiruk pikuknya orang-orang yang berlalu lalang disana. Terlihat ada seorang pemuda yang paling menonjol disana.
Seorang pemuda tampan mengenakan jaket Denim dipadukan dengan sebuah kaca mata hitam yang terlihat begitu pas saat ia yang memakainya.

Pemuda itu, ialah pemuda yang awalnya enggan menginjakkan kakinya kembali setelah sekian lamanya ia memilih meninggal kota itu.

Seoul, ialah kota yang sebenarnya masih ia pikir-pikir lagi untuk menginjakkan kakinya setelah apa yang ia alami satu setengah tahun yang lalu namun kini dengan terpaksa ia datangi kembali berkat ancaman ibunya.

Ya, dia adalah Park Jimin. Pemuda yang dua hari lalu telah menolak permintaan dari sepupunya, Park Min Young.

 Pemuda yang dua hari lalu telah menolak permintaan dari sepupunya, Park Min Young

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jimin awalnya memang tak ingin datang, tapi berkat ancaman dari sang ibu tercinta akhirnya mau tak mau iapun terpaksa datang juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jimin awalnya memang tak ingin datang, tapi berkat ancaman dari sang ibu tercinta akhirnya mau tak mau iapun terpaksa datang juga. Dan yeah, biar bagaimana pun juga orang tuanya itu masih tinggal di negara ini.

Jimin datang ke Seoul dengan pakaian kasualnya yang cukup simple. Karena ia orang nya memang tak ingin terlalu ribet dengan segala sesuatu, termasuk gaya pakaiannya sendiri. Jika baju itu nyaman ia gunakan maka iapun tak masalah untuk mengenakannya.

Di belakangnya ada seorang bodyguard yang membawa semua barang-barang nya. Tadi saat Jimin keluar dari Stasiun seorang bodyguard tiba-tiba datang menghampirinya dan mengatakan bahwa ia adalah orang suruhan kedua orang tuanya untuk menjemputnya.

You're My Light [ Sequel Fake Love ] || Minyoon✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang