Page 14

176 26 8
                                    

BGM ^My Love For You^ Super Junior M

(Cocok banget guyz.. coba deh dengerin.. baca fic aku ma dengerin lagu diatas)

" Nona Kim.. anda disini?" tanya Kepala Pelayan Han terkejut ketika melihat kekasih tuannya dan yang tak lain eomma dari yeoja imut bernama Sungmin, tengah berada di depan rumah mewah tuannya.

 anda disini?" tanya Kepala Pelayan Han terkejut ketika melihat kekasih tuannya dan yang tak lain eomma dari yeoja imut bernama Sungmin, tengah berada di depan rumah mewah tuannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

" Boleh aku masuk?" tanya Heechul pada Kepala Pelayan Han yang nampak terkejut dengan kedatangannya. Itu sangat terlihat dimata tua nya.

" Silahkan.." Kepala Pelayan Han mempersilahkan Heechul untuk masuk.

" Kapan Nona Kim sampai di Seoul? " Kepala Pelayan Han bertanya dengan sopan dan bersikap ramah. Mau bagaimanapun, kedatangan kekasih tuannya ini cukup mengejutkan bagi dirinya.

Heechul duduk dengan anggun di sofa diruang tamu rumah Kyuhyun.

" Kemarin.." jawab Heechul sambil mengedarkan pandangannya dirumah mewah Kyuhyun, mencoba mencari putri tunggalnya yang beberapa bulan ini tinggal dirumah Kyuhyun, kekasihnya.

Seolah memahami keadaan yang sedikit canggung ini, Kepala Pelayan Han mencoba untuk menjelaskan pertanyaan yang belum terucap dari kekasih tuannya ini " Nona Lee dan Presdir Cho sedang di Jepang.. kemungkinan besok mereka akan kembali.."

" Jepang? " Heechul mengerutkan kening ketika mendengar penjelasan Kepala Pelayan Han. Ini kabar yang mengejutkan untuknya. ia tak tahu kalau Kyuhyun akan membawa Sungmin keluar negeri, dan itu tanpa sepengetahuan dirinya.

" Nde.." jawab Kepala Pelayan Han mengangguk sopan. Ia bisa melihat keterkejutan dari wajah cantik kekashi tuannya itu.

...

Heechul meminta pada Kepala Pelayan Han untuk mengantarkan dirinya ke kamar dimana putrinya tinggal untuk sementara dirumah mewah ini. Tiba-tiba ia ingin melihat dimana putrinya tidur selama di rumah ini. Selain itu, ia begitu penasaran apakah Kyuhyun memberikan fasilitas yang memadai untuk putri tunggalnya itu.

Ceklek..

"Silahkan Nona kim.. " Kepala Pelayan Han mempersilahkan Heechul untuk masuk setelah membuka pintu kamar Sungmin, yeoja imut yang mampu membuat keadaan rumah mewah tuannya yang awalanya sunyi dan sepi menjadi hangat dan penuh keceriaan.

"Hmm.." Heechul masuk kedalam, setelah Kepala Pelayan Han mempersilahkannya.

"Saya permisi, Nona kim.. " pamit Kepala Pelayan Han sopan dan meninggalkan lantai dua untuk kembali kelantai dasar, menekuni kesibukannya lagi sebagai Kepala Pelayan dirumah ini.

Saat pertama kali masuk, Heechul dibuat tercengang. Bagaimana tidak, kamar dimana putrinya tinggal begitu sama persis dengan kamar yang dimiliki Sungmin selama ini. Kamar dengan nuansa pink dan biru, juga berbagai boneka kelinci kesayangannya.

Kyuhyun seperti membawa kamar Sungmin ketika dirumahnya dulu untuk dibawa ke rumah ini. Setiap barang dan beberapa ornamen lainnya begitu sama, letaknya pun juga sama. benar-benar luar biasa, meskipun kamar ini terlihat jauh lebih besar daripada kamar Sungmin dulu. Sepertinya Kyuhyun benar-benar ingin membuat Sungmin nyaman untuk tinggal disini dengan membawa nuansa kamar Sungmin yang sama persis, dan semua itu demi kenyamanan Sungmin selama tinggal disini.

Hate U Love U [Kyumin]Where stories live. Discover now