2

183K 16K 4.7K
                                    

Hari ini hari pernikahan gue. Tamu yang dateng cuman keluarga kita berdua di tambah beberapa kolega penting perusahaan Papa sama Ayah.

Gue panggil Om Jerry, Ayah sekarang. Karena dia udah resmi jadi Ayah mertua gue dan itu tanda nya, Jaehyun resmi jadi suami gue sekarang. Tadi Jaehyun udah melaksanakan ijab kabul dengan lantang dalam sekali nafas.

Gue ga ngerti kenapa dia keliatan ga gugup sama sekali sedangkan gue ngerasa udah gugup setengah mati. Apalagi pas Jaehyun ngecup kening gue di depan semua tamu pas kita udah selesai ijab kabul. Bikin gue mau mati mendadak karena jantungan.

Temen gue yang dateng cuman Jessy, karena emang cuman dia yang gue undang. Karena kita bener bener tutupin ini semua dari siapapun. Sedangkan Jaehyun dia ga ngundang siapapun padahal setau gue dia punya beberapa temen deket dan dia deket banget sama Doyoung di sekolah. Tapi, dia ga ngundang Doyoung.

Oh iya soal Jessy pas tahu kalau orang yang di jodohin sama gue adalah Jaehyun dia shock banget. Karena seperti yang gue bilang kalau Jaehyun adalah pangeran yang di kagumin banyak orang di sekolah, siapa yang ga kenal Jaehyun sih. Dia tambah shock lagi pas tau gue mau nikah sama Jaehyun. Tapi dia dukung dukung aja sih, dia juga bilang kalau gue sama Jaehyun cocok, tapi gue liat kaya nya engga.

Jujur nih, Jaehyun terlalu sempurna untuk di sandingkan dengan rempah rempah seperti gue.

Apalagi hari ini, Jaehyun keliatan ganteng banget. Pakai jas pengantin dan gak ada henti nya tersenyum dan nunjukin lesum pipit yang dia punya ke setiap tamu yang datang.

Bahkan gue baru sadar kalau Jaehyun punya lesum pipit. Setidak dekat nya itu gue sama Jaehyun. Padahal kita udah sekelas dari kelas 11 tapi gatau gue ngerasa asing aja sama Jaehyun.

Acara pernikahan gue selesai. Sekarang gue udah siap buat pulang ke apartment gue sama Jaehyun.

"Kamu baik baik ya jadi istri, nurut sama Jaehyun. Belajar jadi istri yang baik. Masakin Jaehyun setiap hari. Harus rajin pokonya, ya?" Kata Mama sambil meluk gue.

Gue gamau ngelepas pelukan ini. Gue masih pengen bareng mereka. Gue gamau pisah sama mereka.

"Maa, aku gabisa tinggal sama Mama Papa aja gitu?" Tanya gue dengan keadaan nangis.

Mama sama Papa terkekeh. Papa narik gue buat pindah ke pelukan nya.

"Anak Papa kan udah jadi istri sekarang. Jadi harus tinggal sama suami nya dong, jadi istri yang baik ya sayang. Nurut apa kata Jaehyun, jangan ngerepotin Jaehyun, ya?" Kata papa sambil ngelus rambut gue.

Gue cuman jawab dengan anggukan doang. Papa ngelepas pelukannya.

"Jaehyun, Papa titip Secca. Jagain dia seperti Papa jagain dia selama ini. Sayangin dia seperti Papa sayangin dia selama ini. Papa percaya sama kamu. Jadi kamu bisa kan untuk jaga kepercayaan Papa?"

"Iya Pa, Jaehyun pasti jaga semua kepercayaan Papa."

"Papa serahin harta paling berharga ini ke kamu sekarang Jae."

Jaehyun senyum terus ngangguk.

"Secca, kalau Jaehyun sakitin kamu bilang sama Bunda ya? Kalau dia buat kamu nangis sedikit pun aja bilang aja sama Bunda, oke?"

"Siap Bun." Kekeh ku.

"Kalau nakal cubit aja."

"Iya Bun iya."

"Jaehyun, jaga Secca dengan baik. Inget kamu udah janji sama Papa mertua kamu. Jangan kecewain kita semua ya." Kata Ayah.

"Iya Yah, Jaehyun bakal terus berusaha buat jaga semua kepercayaan kalian dan gakkan kecewain kalian semua."

The Perfect Husband | Jung Jaehyun [Sudah Terbit]Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ