Min Yoongi

2.5K 34 1
                                    

Cerita ini real dari imajinasi author ya guys :)
I hope you enjoy
.
.
.
.
.

Yoongi sekarang tengah berada di dalam studio dirumahnya. Jemarinya yang selalu berayun dari kiri kekanan menandakan bahwa pria berkulit putih pucat itu sedang menulis beberapa lirik lagu ciptaannya. Hanya sedikit coretan yang ada di kertas itu.

Wajar. Karena Yoongi saat ini sudah menjadi produser pencipta lagu terbaik di Seoul.

Jadi saat menulis lirikpun,dia sudah mulai terlatih dan tidak seperti dulu saat pre-debut dengan teman seperjuangan nya. Dia sangat memiliki banyak coretan di notesnya karena belum begitu baik seperti sekarang saat menulis sebuah lirik.

Kini, manly fingers nya bermain diatas nuts piano. Selain lihai dan pandai menciptakan lagu. Yoongi juga pandai dalam bermain alat musik harmonis yang satu ini. Jemarinya begitu terlihat terlatih saat dia menekan-nekan nits piano hitam maupun putih itu.

Kadang,jika nada yang diciptakan tidak sesuai dengan ekspektasi nya dia akan mendesis pelan dan mengerutkan jidatnya sambil mengelus pelan pelipisnya. Dan mulai mengoreksi nada yang salah menurut nya tadi.

Karena terlalu terbawa suasana dalam mengerjakan tugasnya itu. Sampai-sampai Yoongi tidak sadar ketika seseorang masuk kedalam studionya itu. Lain hal dengan studio agensinya yang pintunya dia buat password.

Sengaja. Karena Yoongi tipekal orang yang tidak suka diganggu saat sedang serius bekerja. Dan tidak membiarkan sembarangan orang masuk ke studio agensinya. Baik itu teman-teman nya.

Tapi lain hal dengan studio dirumahnya yang pintunya hanya terbuat dari kaca buram dan bisa dibilang ketika kita membukanya itu akan kedap suara.

Yoongi baru tersadar akan kehadiran seseorang itu dan menghentikan aktivitas nya karena kaki kecil nan mungil sengaja di kalungkan dileher Yoongi dan sang empunya bokong kecil itu duduk diatas bahu Yoongi.

Itu Yuzi.
Putri kecil Yoongi dan istrinya Zia.

Pertemuan antara Yoongi dan Zia, itu bisa dibilang hanya faktor kesengajaan dari seorang Min Yoongi yang selalu datang ke Stasiun radio yang ada di kota Seoul. Sebelum,Yoongi menjadi seorang trainee di agensinya dulu dia sangat berkeinginan menjadi seorang penyiar radio. Tapi takdir mengatakan dia harus menjadi seorang idol dan sekarang sebagai sang produser.

Dan ketika ada waktu cuty Yoongi akan mampir setidaknya melihat para penyiar radio yang sedang bekerja disana. Dan melihat bagaimana mereka dalam bertutur kata ramah dan hangat kepada para pendengar agar menjadi lebih dekat dengan mereka walau hanya sebatas suara tanpa harus bertemu.

Yoongi kini mendapat izin dari manajer stasiun radio untuk berkeliling disekitaran perusahaan. Sampai pada akhirnya Yoongi terfokus pada satu studio yang dindingnya berlapis kaca transparan dan menampakkan sosok wanita yang sedang siaran didalam sana.

Yoongi bisa merasakan pembawaan dari si penyiar itu yang ramah dan hangat. Sudut bibirnya selalu tertarik keatas dan menampakkan senyum manis dari Yeoja tersebut. Membuat Yoongi juga ikut tersenyum.

Hei ! Ada apa dengan Yoongi?

Kenapa dia tersenyum hanya karena melihat wanita dibalik dinding kaca sana tersenyum?

Dengan segera si pemilik kulit putih pucat itu tersadar dari tindakannya yang tersenyum tanpa alasan itu. Sampai akhirnya salah seorang pegawai disana menegur Yoongi. Dia adalah manajer bagian operasional sekaligus teman Yoongi saat sekolah menengah. Namanya Won Lee. Sebenernya dari orang inilah Yoongi tertarik ingin menjadi penyiar radio.

One Shot [Imagen BTS 🔞]Where stories live. Discover now