5

6.8K 654 10
                                    

.

.

.

.

.

Cuaca di Seoul malam hari ini terlihat begitu cerah.  Jungkook memutuskan untuk mengantarkan Taehyung pulang ke apartemen nya dengan berjalan kaki. Malam sudah sangat larut dan Taehyung mengatakan kalau apartemen nya berada pada jarak yang tidak terlalu jauh.

Jungkook memutuskan untuk meninggalkan mobilnya, ia hanya perlu meminta supirnya untuk membawa mobilnya itu dan Jungkook akan pulang sendiri nanti. Setidaknya dia bisa melakukan itu untuk awal pertemanan mereka, bukan ?!

"Apartemenku ada di sini. Terima kasih sudah mengantar."  Kata Taehyung menunjuk ke arah jendela apartemennya di kejauhan.

"Oh, tunggu! Kamu tinggal di apartemen itu? Lantai berapa?"  Jungkook bertanya,

"Ya. Lantai empat. Itu apartemen yang diberikan kepadaku oleh perusahaan."  Taehyung berkata sambil melihat ke arah jendelanya. " kenapa? "

"Ohh! Dulu aku tinggal di sana. Di lantai empat ketika aku baru kembali dari London. Aku hanya tinggal sebentar disana sebelum bergabung dengan perusahaan, tapi sepertinya aku akan tinggal lagi disini."

"Benarkah? Aneh. Aku tidak pernah melihatmu. Kamu bergabung dengan perusahaan bulan lalu, benar?"

"Aku tidak sering keluar .... Sebenarnya aku tidak keluar begitu aku kembali dari kantor. Jadi kurasa itu sebabnya kita tidak pernah bisa bertemu." kata Jungkook.

"Tapi kenapa kamu tinggal di sini saat keluargamu ada di Seoul?"  Tanya Taehyung penasaran.

"Ah ..... itu lain ceritanya ... Aku akan memberitahumu lain kali."  Kata Jungkook, tersenyum begitu tampan.

Taehyung menatapnya dalam-dalam.  Ia tidak bisa menyimpan sesuatu dalam pikirannya sendiri. Jadi Taehyung hanya berseru, "Kamu bermain piano?"

"Ya, aku suka bermain piano. Aku mempelajarinya ketika aku berusia....emm..." Jungkook mengingat kembali awal ia belajar bermain piano "Tujuh? Ya tujuh tahun. Aku belajar memainkannya agar tidak merasa kesepian."  Kata Jungkook memastikan ".. Tapi bagaimana kamu tahu??"

"Kurasa aku pernah mendengar kamu bermain piano. Kamu bermain dengan sangat baik."

"Oh, terima kasih ... aku akan belajar dari ibumu suatu hari nanti" Jungkook menyeringai, senyumnya yang menawan dengan sebuah kedipan mata yang menggoda.

"Kamu bisa memanggilku Taehyung."  Taehyung berkata secara tiba-tiba.

"Baiklah. Udara sudah mulai dingin sekarang, kamu harus pulang." Kata Taehyung pada Jungkook dan berjalan memasuki daerah apartemen tempatnya tinggal. Menoleh ke arah Jungkook dengan menampilkan sedikit senyuman kotaknya yang manis.

"Ya, aku pergi dulu. Sampai jumpa," kata Jungkook sambil melambaikan tangan ketika Taehyung sudah akan masuk kedalam apartemen miliknya, sedangkan tangan lainnya menggosok tengkuknya dengan senyuman lebar.

Ini akan berjalan baik!
.

.

.

Yuk tinggalin jejaknya oke....

Yuk tinggalin jejaknya oke

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

What a man. My man ;)

Next

Little Happiness | Kv √Where stories live. Discover now