Sedikit Cerita Tentang Death Sensing Couple

825 69 24
                                    

Salam salam semuanya hehehe aku Juna, mulai sekarang sampai beberapa bulan ke depan akan menemani kalian dengan cerita berjudul Death Sensing Couple yang selanjutnya disingkat DSC aja ya.

Pas liat judulnya, kalian bisa nebak ga genre cerita ini apa? Harusnya bisa sih hehehe

Jadi cerita ini akan ada banyak campuran genre. Dari fantasi, thriller, misteri juga. Eh tapi tenang, tetep ada romancenya kok. Tuh ada tambahan kata couple di judul 😆

Nah cerita ini aku ikutin lomba IWP tahun lalu. DSC ini jadi rekor nulis paling cepet buatku. Ngebut banget, 8 hari sahaja saudara2 hehehe berhenti ngetik cuma buat selingan makan, minum, mandi sama tidur. Sisanya di depan laptop terus.

Kok bisa?
Aku juga ga tau kenapa bisa hahahaha pokoknya terjadi begitu aja. Idenya lancaaarrrr banget, kalah jalan tol. Mungkin karena aku sering banget nonton drakor genre thriller misteri gitu kali ya jadi idenya ngalir. Tapi karena kecepetan juga nulisnya, pasti ada banyak kekurangan. Bahkan mungkin ada hal yang aku miss. Jadi kalau kalian ketemu hal yang aneh2 atau ngaco gitu, jangan ragu2 buat komen ya. Bakal membantu banget buatku.

Di cerita ini akan ada 2 tokoh utama, Karla dan Derian. Sudut pandangnya juga aku pake orang pertama tapi dari 2 sisi. Ini juga pertama kalinya buatku, biasanya aku selalu pakai sudut pandang orang ketiga.

Oke segitu aja deh curhatanku hehehe
Jangan lupa ya, ini cerita thriller. Ada adegan bunuh2an. Silakan siapkan mental sebelum baca huehehehe

Satu lagi, jangan takut atau segan buat komen ya, karena aku suka banget bales2an komen *gabut 😂
Mampir juga ya ke wattpad pribadiku junabei di sana juga ada cerita2 lain, kali aja suka *promosi 😝

Sampai ketemu minggu depan! ❤

Death Sensing CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang