25

4.9K 523 87
                                    

"Gue suka sama lo Kim Minju."

Sontak kedua mata gue membulat kaget denger kata-kata Jaemin barusan.

"Gimana?"

"Gila lo ya?" kata gue.

Hanya itu yang bisa keluar dari mulut gue untuk sekarang.

Sumpah deh, yakali woyy Jaemin sahabat dari orok gue ini suka sama gue? Ah ngeprank ni anak. Tau gue.

"Gue serius, Minju."

Jaemin natap mata gue dalam banget, disini gue jadi beku. Ditambah kedua tangan gue digenggam erat banget sama Jaemin. Seakan gak mau dia lepasin.

Posisi Jaemin juga sekarang udah didepan gue, ngebungkuk (?) gitu kayak pangeran-pangeran ke putri yang di film disney ituloh tau kan? :(

"Hm.. Jaem, tapi-"

Belum sempet gue selesain omongan gue, Jaemin langsung motong.

"Gue tau orang yang lo suka itu Mark, bukan gue. Gue cuma sahabat dimata lo, gue tau itu. Tapi gue yakin, bisa buat lo sayang sama gue. Apalagi kita udah 17 tahun sama-sama, udah saling mengenal satu sama lain. Gue tau kok, emang gak seharusnya gue suka sama sahabat gue sendiri, karena jelas-jelas ada orang lain yang lo suka. Tapi Min, lo emangnya gak bosen nungguin Mark yang bahkan lo gak tau apa dia juga sama lo atau nggak?"

Ok, sekarang yang dihadapan gue ini bukanlah Jaemin yang biasanya tiap hari gue liat. Beda banget, asli.

Jaemin yang biasanya bercanda mulu, kali ini dihadapan gue dia ngomong gitu dengan nada dia yang serius banget. Dan tatapan mata dia juga.. udahlah kalian pasti ngerti :(

"So, will you be my girlfriend?" kata Jaemin lagi.

Anjir

Anjir

Anjirlah!

Seriusan woy, 17 tahun gue hidup di dunia baru kali ini ditembak cowok dong :(

Biasanya juga cuma di mimpi. Tapi kali ini bener-bener ditembak!

Dan asal lo semua tau aja, biarpun yang nembak gue sekarang ini Jaemin sahabat gue sendiri, rasanya kayak ada perang besar yang terjadi di hati gue.

Gue bingung. Gak tau harus gimana sekarang. Jaemin sahabat gue yang selalu ada buat gue walau dia juga nyebelin sih orangnya. Tapi jujur aja lah, akhir-akhir ini ada sedikit rasa yang berbeda gitu gue ke Jaemin.

Dan juga, apa yang gue rasain ke Jaemin dan kak Mark itu beda. Kalo ke Jaemin mungkin iya gue sayang dia, tapi sebagai sahabat? Kalo kak Mark, gak perlu gue jelasin lagi, lo semua pasti ngerti seberapa sayangnya gue sama kak Mark.

Tapi bener juga kata Jaemin, sampe sekarang gue belum tau apakah kak Mark punya rasa yang sama ke gue atau nggak.

Ah anjir gue pusing. Ngapa Jaemin nembak gue sekarang sih elah?!

"Jadi?" tanya Jaemin mastiin.

"Um.. Jaem, gue udah mulai ngantuk deh. Anterin ke ruangan gue ya, mau tidur," kata gue dan pura-pura kayak orang ngantuk.

Padahal ini mata belum mau tidur sih sebenernya, cuma ya gue bingung harus jawab Jaemin gimana. Bisa dibilang gue lagi ngehindar buat jawab pertanyaan dia.

 Bisa dibilang gue lagi ngehindar buat jawab pertanyaan dia

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Ketos Tamvan | Mark Lee ✔Where stories live. Discover now