Situasi Canggung

4 0 0
                                    

"Sentinel? Panduan?" Qin Zhaoyue, tidak, mulai saat ini harusnya adalah Xi Zhaoyue. Dia mengerutkan kening setelah melalui kenangan enam belas tahun terakhir aslinya. Xi Zhaoyue paling tertarik dengan dua kata ini. 

Dia adalah seorang penanam jiwa. Pemahamannya tentang perasaan dan jiwa ilahi jauh lebih unggul dari orang biasa.Dia tidak tahu apakah "kekuatan spiritual" dan "akal ilahi" di sini sama. Jika demikian, dia bisa menyelamatkan banyak masalah. 

Juga, ada teman Sentinel miliknya. Dari cara dia menangani masalah Xi Zhaoyue asli yang dirugikan, dia tampaknya tidak seburuk itu.Jika laut mentalnya menunjukkan tanda-tanda kerusuhan, dia akan memberikan wajah pada Xi Zhaoyue asli dan mempertimbangkan untuk membantunya membimbingnya.Dia tidak akan membiarkan dia menjadi orang bodoh. 

Namun, orang ini tampaknya tidak puas dengannya sebagai temannya. Mengenai masalah ini, Xi Zhaoyue tidak kesal.Sebaliknya, dia sangat puas dengan situasi ini! Telah menjadi gadis selama lebih dari beberapa ratus tahun, tiba-tiba mendapatkan seorang teman membuatnya merasa sangat takut! 

Xi Zhaoyue secara singkat menganalisis situasinya dan memutuskan untuk sementara tidak melakukan apa pun.Segala sesuatu yang lain harus menunggu sampai dia memiliki pijakan yang stabil di dunia ini, mendapatkan kembali kekuatan jiwanya, dan mendapatkan kemampuan untuk melindungi dirinya sendiri. 

Berbicara tentang kultivasi ..... Penglihatan Xi Zhaoyue menjadi gelap. Kondisi tubuh ini sangat buruk. Garis meridian lemah dan terhalang. Itu benar-benar tidak cocok untuk kultivasi! Tentu saja itu merujuk pada jalur budidaya ortodoks. Bukan budidaya jiwanya! 

Jalan kultivasi jiwa memiliki persyaratan tinggi mengenai tubuh kultivator dan persyaratan ketat terhadap akal ilahi kultivator. Sekarang orang yang mengendalikan tubuh ini adalah dirinya sendiri, rasa ilahi-Nya secara alami telah ditransfer.Meskipun perasaan ilahi terluka parah karena ledakan diri dan saat ini kurang dari 1% dibandingkan dengan ketika dia berada di masa jayanya, menyusun kembali Jiwa Dao bukanlah masalah. 

Xi Zhaoyue tinggal di pondok penyembuhan selama satu hari dan satu malam. Pada hari kedua, dia akhirnya diingat dan dibebaskan. 

"Nyonya, Jenderal telah menugaskan bawahan ini untuk membawamu pulang." Meskipun kepala pelayan itu tertunduk, dia sedang mengamati Xi Zhaoyue.Penampilannya rata-rata, sosoknya normal, kekuatan spiritualnya rendah. Selain kecocokannya yang tinggi dengan Mayor Jenderal, tidak ada yang bisa menebusnya.

Xi Zhaoyue mengangguk. Dia tidak peduli apakah rasa hormat pelayan itu asli atau palsu. 

Ketika pelayan memperhatikan tatapan "pengecut" Xi Zhaoyue, kesedihan di matanya semakin dalam. 

Keluar dari pintu rumah sakit, Xi Zhaoyue dikejutkan oleh pemandangan dunia luar.Meskipun dia telah melihat mobil-mobil terbang, jalan-jalan yang makmur, dan orang-orang dari berbagai ras dalam ingatan aslinya, ketika orang melihat dunia yang aneh ini dengan matanya sendiri, orang tetap saja bersumpah. 

Terkejut, dia tersenyum. Tempat yang menarik. Itu membuatnya menanti kehidupan selanjutnya! 

Di Kekaisaran Di, keluarga Liu dapat dihitung sebagai keluarga tingkat atas yang besar. Ada garis cabang yang tak terhitung jumlahnya, dengan ratusan orang tinggal di dalam cabang-cabang ini. Jalur cabang ini biasanya tinggal di Rumah Keluarga Liu. Tentu saja, ada juga yang memilih untuk keluar dari Rumah Keluarga Liu setelah mereka mencapai usia dewasa.Salah satu contohnya adalah Ka Moqi. 

Tempat tinggal Ka Moqi adalah sebuah vila tiga lantai. Tidak ada yang istimewa tentang itu pada pandangan pertama. Adapun rahasia sebenarnya ke villa, Xi Zhaoyue tamu asing ini juga tidak bisa mengatakannya. 

Major General Plot: Soul Guide Wizard Where stories live. Discover now