Side Story Gadis Imut dan Pemalu

94 17 8
                                    

Assalamualaikum ughtea dan aghy
Gelar karpet merah dong, priness mo lewat :D

Huhu ok gaes ini gue yang disebut Thalia di awal sebagai Dinar (ini nama kek nama cowok) -_- tapi daku cewek kok uhuy. Tau Justshipper? Nah itu gue yang ada di balik akun itu. Hehe.

Satu hal yang harus kalian inget, daku itu manis, imut, dan baik hati. Tidak sombong tapi tidak rajin menabung :"

Daku gak pake pisual ya, pokoknya bayangin aja perpaduan muka wendy sama yoona itu jadinya kayak gue. Hahaha

Oke oke serius dulu (kode minta diseriusin).

Di awal Thalia udah bilang gimana awal gue sama dia bisa kenal. Gue waktu itu sok sibuk gitu lah jadi jarang nimbrung di grup. Paling cuma say hai doang trus ngilang lagi. Awal si reri dkk ada di grup aja gue gak tau karena gue waktu itu bener2 sibuk. Biasa lah semester tua ya gitu. Gue PPL dari bulan oktober dan selesai bulan november. Setelah itu gue masih sibuk ngurus laporan, persiapan buat ujian sama proses pengajuan judul skripsi.

Bahkan gue sampe awal tahun masih sibuk. Selesai ujian, gue istirahat sekitar 2 minggu, setelah itu gue KKN. Yang mana bikin gue makin gak sempet nengok grup. Bukannya terlalu sibuk sih, nyantai sebenernya KKN tuh, cuma ditempat gue sinyal susah banget. Kudu beli voucher wifi dulu di toko sebelah supaya sinyal lancar.

Langsung aja ya. Gue waktu itu pas KKN di WA Thalia. "Eh alamat lu mana." Gue bales buat apa. Kata Thalia ada yang abis dari korea mau kirim hadiah, ya bukan apa2 sih paling kecil2an doang gitu. Trus gue tanya lagi siapa emang? Si Thalia jawab dari Rain. Ya gue juga bodoh sih, gue gak curiga apa2 waktu itu langsung kasih alamat gue, soalnya juga yang minta si Thalia bukan Rain.

Singkat cerita gue abis KKN rada gabut, nungguin judul gue di acc. Trus gue iseng2 lah nongol di grup lagi. Dan pas gue nongol waktu itu udah rame banget yang katanya Reri kabur dari rumah gara-gara dijodohin.

Yang ini udah gue skip aja ya, intinya sama. Tapi gue waktu itu belum ada curiga apa-apa. Trus muncul si Liu, gue juga sempet berpikir kalo yang di pake DP liu di WA bukan foto dia, tapi dengan bodohnya karena si Reri ngotot bilang itu Liu ya gue percaya-percaya aja.

Disini masalah mulai semakin runyam gaes. Bukan cuma Reri yang bermasalah, tapi si Liu juga. Dari drama dia di bully mantan istrinya, sampai dia mau bunuh diri nyebur ke kali. Katanya dia sempet ilang juga, dicari gak ada. Pas ketemu katanya harus di sholatin dulu baru kelihatan si Liu dimana. Yang ini skip juga deh.

Oh iya, pas gue mulai aktif lagi di grup si Rain WA gue "lah lu hobi gambar juga?" Ini karena gue bikin story whatsapp soal doodle gue. Jadi gue tuh nerima pesenan buat doodle tangan, kalau ada yang pesen dan gue punya waktu ya gue terima gitu. Kebetulan Alhamdulillah waktu itu pesenan gue lumayan banyak, dan emang biasanya gue story.in sekalian promosi.

Nah si Rain WA gue kan intinya dia bilang kalau kembaran dia si Dokka itu bisa gambar juga, dia ngeluh karena kembaran dia bisa kuliah sesuai keinginan dia. Bukan kayak dia yang jadi dokter karena terpaksa gitu. Trus si Rain ini mulai nanya2 kalau mau pesen berapa, ya biasa lah basa basi gitu tapi ujung2nya juga gak jadi hahaha. PHP.

Trus singkat cerita sampe muncul si Dian Cahaya (yang akun IG nya dc.dian20).

Si Dian ini muncul waktu si Rain katanya koma gaes. Jadi si Dian ini dateng dari Korea (hueeeek) buat nyamperin Rain. Rain kan waktu itu katanya lagi diambang kematian :v duh ngakak gue jadinya kalau inget.

Nah si Dian ini belum punya kartu provider indo gaes, jadi minjem hpnya si rain gitu. Trus ya dia gak lama mau nyusulin reri ke cirebon. Hahaha. Dia nanya2 di grup soal rute jalan gitulah. Dan si Hanna yang paham ya dijelasin gitu. Oh iya perlu diinget awal mula si Dian ini cool, jaim, pendiem gitulah. Image2 cowok cakep cool pinter gitulah pokoknya.

ONLINE 2019Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum