Curhatan penulis

2.9K 68 15
                                    

Selamat malam semuanya, kalian udah pada tidur? Kalo iya yang nyenyak yaaaa dan yang belum tidur ayo bobo cepetan, eh tapi baca ini dulu deh ya eheheheh.

Saya mau cerita, ah apa bisa ini dibilang curhat? Eheheh. Jadi saya hari ini benar-benar terkaget karna menemukan cerita yang begitu mirip dengan alur cerita I'M NOT HER ini, entah saya yang terlalu berlebihan atau bagaimana, atau ini hanya perasaaan saja? Entahlah, tetapi jujur saya setelah membaca ceritanya menjadi sedikit kecewa. Karna saya benar-benar merasa jika alur bahkan judulpun sama, hanya saja jika cerita saya ini sedikit berantakan, saya bahkan belum sempat mengedit untuk revisi agar cerita ini lebih enak untuk dipahami.

Mungkin kalian tidak akan membaca ini, tetapi untuk yang telah membaca saya ingin mengatakan jika saya begitu kecewa. Saya ini memang penulis yang tidak terlalu banyak peminat pembacanya, bahkan bisa dibilang tidak aktif dalam dunia penulisan lagi, ini disebabkan karna saya tidak percaya diri dengan karya yang saya buat, walau banyaknya ide dikepala yang begitu ingin saya kembangkan. Tapi tolong, untuk sesama penulis, bisakah saling menghormati? Mungkin sebagian dari kalian akan berpikir "mungkin kebetulan" atau "mungkin itu hanya perasaan kamu author." Ya semoga hanya kebetulan dan perasaan saya saja ya.

Tapi sekali lagi saya ingin bilang, sebagai sesama penulis ayo berkarya dengan lebih kreatif lagi. Karna tulisan anda banyak peminat bacanya bukankah lebih baik membuat cerita sendiri daripada mengembangkan cerita dari orang lain tanpa persetujuan? Ehehe.

Disini saya sebagai penulis hanya curhat aja, dari tahun 2015 saya membuat cerita ini, hari ini saya benar-benar kaget membaca satu cerita yang mirip, seperti hanya mengembangkan cerita saya yang belum selesai dan menambahkan bumbu agar lebih membuat minat pembacanya bertambah. Tetapi ya, semoga itu hanya perasaan saya, hanya perasaan saya jika cerita itu sama ehehe.

Dan oh ya. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca cerita ini, setiap hari selalu bertambah pembaca INH (I'M NOT HER!), bahkan saya kaget melihat vommentnya yang meminta untuk dilanjutkan, tolong doakan saya untuk mendapatkan ide agar bisa melanjutkanya sampai tuntas.

Dan semoga cerita baru akan muncul, sekali lagi terima kasih sudah membaca❤️


Loveyouu❤️

I'm Not HER!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang