10

294 39 17
                                    


Aku hanya melihatmu menatapnya.

Aku mencoba menghibur diri dan mataku berkaca kaca.

Tapi akhirnya kita hanya teman.

Aku ingin mengatakan  kau mimpi yang indah namun menyedihkan.

Mengapa suaramu sangat lembut?

Kau mengatakan "Kau adalah Sahabatku"

Aku tidak apa apa menjadi tempat bersandarmu dari waktu ke waktu

Jika perasaanku tak dapat kukendalikan

Aku akan membuang semua peneysalanku


Kecelakan sore ini membuat siapapun yang berada di kota ini gempar, seorang gadis perawakan mungil seketika tewas dalam hitungat detik setelah mobil yang dikendarai bersama satu temannya. Naas hanya gadis itu satu satunya korban meninggal dalam kecelakaan ini. Setelah mobil hitam itu menghantam pembatas jalan Gadis yang di ketahui bernama Wendy itu meninggal setelah kepalanya menghantam besi pembatas jalan. Sedangkan sipengemudi yang diketahui bernama Kristal itu hanya mengalami Luka ringan.

Kabar kematian Wendi sampai ditelinga Sehun, Sehun yang saat itu masih berada di kantor tak percaya dengan apa yang ia dengar. Dengan ditemani Kai dan Lay Ia mendatangi kediaman Wendi yang sudah banyak sekali pelayat untuk melepas kepergian Wendi yang begitu tiba tiba. Keluarga dan teman teman Wendy tidak menyangka akan melepas wendi secepat ini. 

Gadis manis yang selama ini sangat Sehun sayangi harus meninggalkannya secepat ini? Bahkan Sehun sudah merencanakan pertunangannya awal tahun nanti.. hanya satu bulan menuju hari itu, tapi Sehun harus menerima kenyataan bahwa Wendy kini telah meninggalkannya untuk selamanya..

>

Setelah kepergian Wendy, Sehun menjadi pribadi yang pendiam, keluarga dan teman temannyapun dibuat bingung dengan sikap Sehun yang hanya akan diam dengan tatapan kosong. Minseok yang juga menyadari perubahan Sehun merasa prihatin dengan keadaan Sehun yang bisa dibilang sangat Berantakan. Entahlah, mungkin hanya untuk sekedar mandi sehun tidak ada semangat untuk melakukannya.

"Kau harus makan. lihat tubuhmu seperti mayat hidup" ucap Minseok dengan menyodorkan bungkusan berisi makanan cepat saji dan minuman dingin.

"hyung benar. kau harus makan, kau tidak bisa seperti ini terus. kau perlahan akan mati" sambung Chanyeol yang juga datang bersama Minseok.

Sehun hanya menatap makanan didepannya dengan tidak minat. Pandangannya kembali pada layar ponsel yang sedari tadi ia genggam, menampilkan foto gadis  bernama Wendy sebagai Lockscreeennya.

"Berhenti bersikap seolah olah hidupnya hanya untuk Wendy. Hidupmu masih panajng Sehun" Minseok sedikit menaikan ucapannya. membat Sehun menatapnya dengan tidak percaya.

"maaf aku tidak bermaksud. oh ayolah Sehun... kau juga harus meneruskan hidupmu. apa kau fikir dngan kau seperti ini Wendy akan senang di alam sana? tidak. dia akan menganggapmu pria lemah.. kau harus hidup dengan baik. dengan begitu Wendy akan tenang disana" Lanju Minseok. 

To już koniec opublikowanych części.

⏰ Ostatnio Aktualizowane: Sep 25, 2019 ⏰

Dodaj to dzieło do Biblioteki, aby dostawać powiadomienia o nowych częściach!

No Longer (Hunmin/ Xiuhun)Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz