The Book

15 0 0
                                    

Apocalypse.

Nanti suatu hari akan terjadi suatu yang besar, 1 Tahun lamanya, bulan menjadi 31 hari, 1 hari menjadi 48 jam, 24 jam pagi dan 24 jam malam. Di minggu 1 sampai minggu ke 52, akan terjadi kekacauan. Namun akan ada 6 Pahlawan akan membebaskaan kutukan tersebut.

Namun untuk mematahkan kutukan tersebut, Mereka harus mencari Cakram Naga Sakti. Untuk mendapatkan Cakram tersebut tidaklah mudah, mereka harus mengumpulkan senjata Kode Scroll. Mereka harus cepat karena di Minggu terakhir, Semua mahkluk hidup akan musnah seolah olah tidak ada yang eksis.

Di Kode Scroll ada beberapa senjata.

Kode Scroll 1 memiliki senjata Sayap Malaikat. Sayap ini sangatlah kuat untuk menebas musuh musuh.

Kode Scroll 2 memiliki senjata Tongkat Ajaib. Tongkat ini akan mengeluarkan sihir jika menggunakan  perintah.

Kode Scroll 3 adalah pisau Tai. Pisau Tai ini sangatlah kuat dan dapat menyebabkan efek kematian langsung bagi yang menyentuh ujungnya.

Kode Scroll 4 adalah DNA Elemental api. Memindahkan semua Kekuatan, sifat, skill dan nyama sang Elemental Api.

Kode Scroll 5 adalah Panah Sakti. Dipenuhi dengan Busur dan Beberapa panah kekuatan.

Dan terakhir. Kode scroll 6. Kode ini hanya bisa di akses dengan orang yang mempunyai kepribdian, akan di karuniai kecerdasaan Dalam 6 arah, ia akan mimpin 5 pahlawan untuk berjuang melawan kutukan tersebut.
Untuk menemukan kode scroll ini…

Seketika itu juga saat aku membaca, masuklah kepala sekolah ke perpustakaan dan berkata “waktumu sudah habis, kamu bisa kembali kekelas. “.

Aku berfikir, apakah buku tersebut nyata? Aku terdiam masuk kelas. Yah, memang sih aku sering dapat rangking 1 Cuma entah kenapa aku sering berpikir bahwa buku itu nyata. Aku pun masuk kekelas dengan keadaan tenang. Habis ini ulangan, aku hampir tidak menyentuh buku Biologiku. Entah kenapa semua pelajaran sekolahku terlalu gampang.

Kalau di pikir-pikir aku sangat ingin menggunakan Kode Scroll 3, mempunyai pisau yang dapat memotong semuanya, apakah oisau itu dapat memotong air, angin dan api?

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 28, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

ApocalypseWhere stories live. Discover now