Prakata

279 27 3
                                    

1001 BUALAN PENCAKAR LANGIT

∆∆∆

Summary

Terkenal sebagai sekolah 1001 aturan, tidak membuat SMA Wamsakarta kehilangan pamornya di pandangan publik. Mereka tetap menempati urutan kedua dalam kategori SMA paling dicari di Nusantara.

Namun realitanya banyak murid yang rela hengkang dari SMA Wamsakarta semata-mata untuk melepas tanggung jawabnya dalam mengemban tugas sebagai  anggota kedisiplinan. Karena bagi murid SMA Wamsakarta, ditunjuk menjadi anggota kedisiplinan sama saja dengan bunuh diri.

Lantas mengapa Joy, siswi yang berharap tubuhnya menjadi tak kasatmata, tiba-tiba mengajukan diri menjadi anggota kedisiplinan?

∆∆∆

Genre (s)

Teenfiction, Mystery-thriller, drama

∆∆∆

Warning!!!

PG-13

Cerita ini hanya fiktif belaka

Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan

∆∆∆

Disclaimer

"1001 Bualan Pencakar Langit"
© Amalidyah, 2019
All Rights Reserved

This work are protected under the copyright laws of the Republic of Indonesia (Undang-Undang Hak Cipta Republik Indonesia no. 19 tahun 2002). Any reproduction or other unauthorized use of this written works here in is prohibited without an express written permission of the author except for the use of brief quotations in a book review.

This work is only published in wattpad by @amalidyah.

∆∆∆

1001 Bualan Pencakar Langitजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें