Chapter 6 : New Partners

514 62 5
                                    

Penerjemah Inggris: Star River


Dalam instance Hutan Misty. Bos mati, menjatuhkan lima fragmen dengan atribut Kayu bintang tujuh, dan kartu bintang empat lengkap dengan atribut Kayu: [Flower Monster].

Kakak Chen dalam suasana hati yang baik, berkata sambil tersenyum, "Tampaknya keberuntungan ada di pihak kita. Kita mendapatkan fragmen dan kartu lengkap saat pertama kali kita mengalahkan Bos."

Xie Mingzhe bertanya dengan rasa ingin tahu: "Kakak Chen, apakah tingkat menjatuhkan dari [Flower Monster] ini rendah?"

Kakak Chen mengangguk, "Yah, tingkat menjatuhkan kartu lengkap kurang dari 10%. Bos biasanya hanya menjatuhkan pecahan [Flower Monster], yang mengharuskan pemain untuk mengumpulkannya secara penuh."

Chi Qing tiba-tiba menyela mereka: "Kakak Chen, klien hanya mengirim sms kepadaku, mengatakan bahwa selain 100 fragmen dengan atribut Kayu bintang tujuh, ia juga menginginkan 100 fragmen dengan atribut Air dan 100 fragmen dengan atribut Api. Tiga transaksi total 66.000 koin emas. Jika kita bisa memberikan semua ini kepadanya dalam satu minggu, dia akan membayar sekaligus."

Kakak Chen menjawab lebih dulu, mengatakan dengan sangat terkejut, "Apakah klien itu seorang guru? Dia ingin begitu banyak fragmen untuk evolusi sekaligus?"

Pang Yu menebak, "Mungkin dia ingin menaikkan tiga kartu menjadi bintang tujuh? Apakah ini akan menjadi asosiasi permainan?"

Chi Qing menggelengkan kepalanya, "Itu harus menjadi akuisisi pribadi. Ketika ia merilis tugas di Pertukaran, ID-nya adalah tumpukan karakter kacau. Jelas ini adalah akun smurf."

Tentu saja mereka akan mengambil tugas dengan menawarkan hadiah 66.000 emas. Kakak Chen berpikir sejenak dan berkata, "Ambil tugas dulu.  A'Qing, posting pekerjaan mencari beberapa pemain untuk bergabung dengan tim kita - kita akan memulai pertempuran razia pada pukul 9 malam. Kita harus melalui semua contoh materi dalam dua hari untuk mendapatkan fragmen sebanyak mungkin. Jika tidak cukup, kita akan menemukan cara lain."

"Ada yang bisaku bantu?" Xie Mingzhe bertanya. Dia bisa berdiri di pinggir dan menyaksikan mereka bertarung. Dia unggul dalam hal ini, jadi dia pasti tidak akan membuat masalah dengan mereka.

Kakak Chen memberinya bahu dingin: "Levelmu terlalu rendah untuk memasuki instance yang membutuhkan serangan sepuluh orang. Tingkatkan dirimu terlebih dahulu, dan kemudian datang padaku setelah naik ke level 35."

"Oke!" Xie Mingzhe sudah mengharapkan jawaban ini. Dia melambaikan tangan kepada Kakak Chen, dan berlari kembali untuk naik level.

Ketika dia kembali ke apartemennya, dia segera mendengar suara sistem: "Selamat datang kembali! World of Star Card yang ajaib sangat besar. Apakah Anda ingin mengikuti saya untuk menjelajah?"

Opsi sistem:
1. Ya
2. Anda harus mengatakan ya, suka atau tidak

Xie Mingzhe, "...."

Kamu adalah sistem nakal! Tampaknya copywriter resmi permainan itu lucu dan menggemaskan. 

Dia memilih opsi pertama. Sistem itu berkata dengan suara santai dan menyenangkan, "Selanjutnya, izinkan saya membawa Anda untuk menjelajahi dunia Star Card yang menakjubkan!  Bintang-bintang di World of Star Card dapat dibagi menjadi tiga jenis: yang pertama adalah [Bintang Fungsi], yang kedua [Bintang Sumber Daya], dan yang terakhir [Bintang Pembukaan]. Silakan temukan empat bintang fungsional di peta navigasi galaksi."

Mengikuti instruksi, Xie Mingzhe berjalan ke peta navigasi galaksi dan melihat empat bintang besar sebesar kepalanya di peta galaksi yang luas.

Pengenalan terperinci dari bintang itu muncul ketika dia berjalan lebih dekat.
Seluruh domain Gemini adalah area perumahan game, di mana semua apartemen pemain berada. Domain Aquarius adalah zona bisnis, di mana para pemain menjual barang dengan cara dilelang, membuka toko, dan mendirikan kios. Wilayah Peacock adalah untuk hiburan, ada bioskop, taman hiburan, kota makanan, bar dan tempat-tempat rekreasi lainnya. Domain Phoenix adalah pusat kompetisi, di mana acara yang terkait dengan kompetisi diadakan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 12, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[BL] Master of Trading Star Card Game (Rebirth)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang