Chapter 5 : Tang Muzhou

340 56 0
                                    

Penerjemah Inggris: Star River


Meskipun Xie Mingzhe adalah seorang pemula, dia adalah seorang studio magang. Kakak Chen memperkenalkan Xie Mingzhe kepada anggota Nirvana Game Studio lainnya dalam kegiatan kolektif ini: "ID game Chi Qing adalah Green Grass, ID Pang Yu adalah Galaxy Stars, ID Jin Yue adalah Golds, ID-ku dalam game juga Brother Chen. Keempat anggota ada di sini sekarang."

"Halo semuanya." Xie Mingzhe juga memperkenalkan dirinya, "Saya Xie Mingzhe. Saya baru saja mulai memainkan game ini. ID saya dalam game ini adalah: Uncle Chubby."

"... Halo." ID aneh ini membingungkan yang lain. Mereka menjawab dengan samar, tidak terlalu antusias. Mereka sudah lama tidak melihat pendatang baru seperti dia. Apa yang dipikirkan
Kakak Chen? Mengapa dia menyewa pemula sebagai penguat? Apakah Xie Mingzhe dapat diandalkan?

Hampir tak bisa berkata-kata, Chi Qing mengirim sms berseberangan: "Kakak Chen, apakah kamu yakin akan membawanya bersama kita?"

"Dia mengatakan bahwa dia adalah penguat yang berpengalaman. Aku akan memberitahunya tentang mekanisme Bos. Itu tidak akan menjadi masalah baginya. Biarkan dia mengikuti kita dan ikut bersenang-senang." Kakak Chen mencoba meyakinkan dirinya sendiri.  Lalu dia melihat sosok Xie Mingzhe di dalam game.

Dia ingat bahwa Xie Mingzhe, yang tingginya lebih dari 1,8 meter, terlihat sangat tampan dengan senyum cerah. Tetapi sosoknya dalam permainan itu berlawanan dengan itu - seorang pria gemuk, tinggi kurang dari 1,7 meter, yang ID-nya adalah "Uncle Chubby" - sangat bodoh.

Bocah kurus bernama "Uncle Chubby"? Apakah dia bercanda?
Kakak Chen menjernihkan pikirannya, melambai pada anggota lain: "Ayo pergi."

  ***

Tanah ilusi di World of Star Card sama seperti contoh dalam game online. Pemain bisa mendapatkan banyak hadiah untuk tanah yang menantang dari ilusi yang berkisar dari satu bintang (tingkat kesulitan terendah) hingga tujuh bintang (tingkat kesulitan tertinggi).  Hutan Misty di Jupiter adalah turunan bintang tujuh yang dirancang untuk tim beranggotakan lima orang.

Xie Mingzhe tahu bahwa dia seharusnya tidak berada di sini segera setelah dia memasuki instance. Di sini gerombolan harus memiliki HP lebih dari sepuluh ribu, tetapi Thunder Bird's Attack-nya hanya 100 poin. Ia terbunuh dalam hitungan detik-bagaimana ia bisa menyerang gerombolan? Icy Snake dan Thunder Bird mati begitu mereka memasuki instance, dan Waktu Penggunaan yang tersedia berubah dari 1/1 menjadi 0/1. Selain itu, dia membutuhkan bahan untuk memperbaiki kartu. Xie Mingzhe mengasihani kartunya, jadi dia segera menyimpannya.

Xie Mingzhe berpikir levelnya sangat rendah sehingga pada level tinggi, dia bisa memegang posisi itu tetapi tidak melakukan apa-apa. Akibatnya, setelah dua kartunya mati, perannya 'Uncle Chubby' masih hidup. Mungkin, pengaturan permainan didasarkan pada kartu - semua pertarungan tergantung pada kartu - sementara peran pemain tidak memiliki kekuatan serangan, maka apakah perannya akan hidup selamanya?

Meski bingung, Xie Mingzhe mengikuti keempat orang dan menyaksikan pertempuran mereka. Begitu mereka memasuki instance, Pang Yu menggunakan [Rhinoceros] (badak). Badak mengamuk di Hutan Berkabut yang tiba-tiba memecah keheningan. Ketika para pengkhianat kecil yang terbangun melihat si pengganggu, mereka menjerit dan segera menyerbu badak.

Badak itu berlari sepanjang jalan dan Kakak Chen serta rekan-rekan setimnya juga berlari di belakangnya. Para pengkhianat kecil berserakan, jadi kami hampir tidak bisa melihat di mana badak itu berada.

Pada saat itu, Chi Qing di sampingku tiba-tiba memanggil dua kartu sekaligus.

  - [Storm Goddness], dewi anggun mengepakkan sayapnya dan kemudian tornado berputar di sekitar pepohonan yang tersebar, menyatukan mereka dalam sekejap!

[BL] Master of Trading Star Card Game (Rebirth)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang