Chapter 4 : Game Rules

522 62 2
                                    

Penerjemah Inggris: Star River


Setelah memasuki permainan, Xie Mingzhe, yang belum pernah memainkan game holografik sebelumnya, terpana dengan gambar di depannya.

Langit berbintang yang luas dan Bima Sakti yang gemilang menyambut matanya. Dia juga melihat hujan meteor saat bepergian dengan pesawat ruang angkasa. Meteor yang tak terhitung jumlahnya menyeret jejak cahaya keperakan putih menghiasi langit malam, yang seperti kembang api yang indah di ruang angkasa.

Xie Mingzhe senang sekali menikmati pemandangan di jendela. Dia merasa seperti "nenek Liu yang sedang mengunjungi Grand View Gardens¹" - seorang udik membuka pintu ke dunia baru.

Setelah periode perjalanan di ruang angkasa, ada "ding" di telinganya dan suara cepat yang renyah berkata: "Selamat datang di Binary Star. Tempat tinggal Anda yang ditugaskan di sini adalah: No. 7498 Apartemen di Distrik G. Silakan masukkan ruang pribadi Anda."

Mendarat dengan kedua kaki, Xie Mingzhe mengambil napas dalam-dalam untuk memperlambat detak jantungnya yang cepat dan menoleh untuk melihat apa yang disebut "ruang pribadi".

Desain tiga kamar tidur dan satu ruang tamu mirip dengan rumah di dunia nyata. Ada sofa, meja teh, dan TV LCD dengan layar besar - mungkin itu saluran dunia, di mana ada banyak pesan literal yang membuat Xie Mingzhe terpesona.

Setelah meninggalkan ruang tamu, dia mengikuti panah di bawah kakinya ke kamar tidur. Sistem berbunyi: “Anda dapat beristirahat di kamar Anda jika Anda lelah. Tentu saja, Anda diizinkan untuk mengubah gaya dan furnitur dekoratifnya. Selain itu, Anda dapat mengundang teman-teman Anda ke rumah Anda."

Para desainer game memasukkan "Homeland Design" ke dalam game. Setiap pemain memiliki apartemen sendiri yang dapat mereka hias dan desain untuk membuat ruang pertemanan virtual.

Xie Mingzhe memuji desain di hati. Dia mengikuti instruksi ke ruang belajar dari kamar tidur.

Tiga dinding ruang belajar dilapisi dengan etalase logam biru muda, yang dibagi menjadi barisan kotak kecil yang rapi. Setiap sub-kotak adalah bujur sangkar 20 × 20cm, yang mirip dengan ransel yang dapat Anda simpan kartu dan bahan-bahan dalam permainan online.

Ada konsol logam di tengah ruang belajar. Ketika Xie Mingzhe mendekatinya, sistem berbunyi: “Ini adalah [Card Console] tempat semua kartu dibuat, didekomposisi, diratakan, dan dikembangkan. Harap baca dengan seksama instruksi kartu."

Game pemula harus memperhatikan instruksi - ini adalah pengalaman Xie Mingzhe dari bermain game yang berbeda di masa lalu.

Dengan pukulan lembut, versi animasi dari penjelasan terperinci muncul di depannya.

Star Card Storm, tentu saja, mengambil kartu sebagai inti permainan.

Kekuatan Kartu Bintang tergantung pada peningkatan dan evolusi.

Kartu awal adalah kartu hijau satu bintang level 1, yang dapat berkembang menjadi kartu biru dua bintang level 20, 30 kartu ungu bintang tiga level 30, kartu oranye bintang empat level 40, kartu perak bintang lima level 50, kartu emas bintang enam level 60 dan kartu hitam bintang tujuh level 70 (level tertinggi).

Setiap kali kartu dinaikkan, kekuatan skillnya akan mendapatkan persentase kenaikan. Ketika berevolusi, atribut dasarnya akan dinaikkan dua kali lipat. Untuk berevolusi, kartu harus mencapai level tertentu terlebih dahulu, dan kemudian perlu melahap tiga kartu dengan level bintang yang sama atau seratus fragmen level bintang tinggi.

Misalnya, untuk mengembangkan kartu bintang enam menjadi kartu bintang tujuh, pemain perlu menaikkan level kartu menjadi 70 dan kemudian memberinya tiga kartu bintang enam atau seratus fragmen bintang tujuh, dan itu bisa berkembang menjadi kartu tujuh bintang yang kuat dengan kekuatan dua kali lipat.

[BL] Master of Trading Star Card Game (Rebirth)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang