bab 31

6.5K 176 13
                                    

Korea, selatan...

Alexander dan rombongan sudah mendarat di Korea Selatan, kini mereka tengah menikmati keindahan malam kota Seoul. Dari hotel tempat menginap, dengan tujuannya salju yang menambah keindahan. Dan memanjakan setiap orang yang berkunjung, ke Korea saat ini.

Sinar matahari pagi menyapa semua orang yang masih terlelap, dengan sinarnya yang kuat menembak tirai agar bisa membangun orang-orang. Christine menggeliat ketika sinar matahari sudah menyapanya, perlahan matanya terbuka dan melihat pemandangan yang begitu ia suka, ketika bangun tidur. Yaitu, wajah rupawan suaminya yang masih terlelap, dan merengkuh tubuhnya dengan erat. Setiap pagi Christine memang bangun terlebih dahulu, kemudian memandang wajah Alexander dengan saksama. Bahkan sesekali meraba wajah rupawan Alexander, meneliti setiap lekuk wajah tampan suaminya.

" Eunghhh " lenguh Alexander ketika merasakan sesuatu menyentuh wajahnya
" Hei, apa aku mengganggumu ?" tanya Christine tidak enak hati

Chupp..

Bukannya menjawab Alexander malah mencium bibir Christine singkat. Membuat sang empu merasa panas pada kedua pipinya, dan langsung bersemu merah. Alexander yang melihat rona merah pada wajah sang istri kembali mencium bibir di depannya dengan sensual.

Tok tok tok

Suara ketukan pintu terdengar nyaring, membuat dua insan itu harus menghentikan aktivitas yang baru di mulai. Christine langsung mendorong dada Alexander dengan beranjak untuk membuka pintu. Dugaannya benar, Nancy yang menggangu tampak putrinya yang sudah berdiri di ambang pintu, dengan wajah kesal.

" Astaga, kenapa kalian belum siap-siap, kita akan pergi jalan-jalan, apa kalian lupa " kesal Nancy dengan wajah cemberut
" Kami akan mandi, kau tunggu saja dengan yang lainnya " kata Christine dengan lembut

Nancy langsung menurut dan pergi bergabung bersama yang lain. Sedangkan Christine langsung masuk ke kamar mandi, dan Alexander mengambil map yang ada di nakas samping ranjang. Karena kepergiannya ke Korea bukan hanya untuk berlibur, di karenakan pekerjaan juga sesuatu yang tidak di ketahui siapapun, termasuk istrinya tercinta. Tapi yang jelas rencana ini sudah di susun dengan rapi, hingga kejutannya harus berjalan dengan lancar tanpa halangan.

Lima belas menit kemudian istrinya Christine sudah keluar dari kamar mandi, hanya dengan menggunakan sehelai handuk yang di lilitkan untuk menutupi bagian keramatnya. Senyum setan di tunjukkan oleh Alexander, tapi Christine tak menggubris malah semakin membuka handuk itu. Membuat Alexander menahan nafsu karena istrinya telanjang bulat tepat di depannya. Saat Alexander akan mendekatinya Christine langsung berbalik, dengan menatap tajam Alexander yang menyeringai.

" Pergi mandi sekarang atau nanti malam aku tidur dengan Nancy " ancam Christine dengan tatapan tajam

Seringai di wajah tampan Alexander langsung berubah menjadi raut sedih, jika di ibaratkan seperti lampu yang menyala terang, namun tiba-tiba redup karena saklarnya di lepas. Dengan langkah malas Alexander masuk ke kamar mandi dan menutup pintu lumayan keras, membuat tawa Christine meledak seketika.

***
Christine dan rombongannya tengah berada di gocheok sky dome, untuk melihat konser internasional. Menampilkan beberapa penyanyi terkenal dan terpopuler Korea yang sangat di sukai oleh banyak orang. Mereka tampak menikmati keindahan panggung dan tampilan para penyanyi-penyanyi populer itu. Alexander tiba-tiba saja memeluk Christine, ketika nama seorang penyanyi wanita dengan pasangan duetnya, lalu berbisik sesuatu yang membuat Christine penasaran.

" Lihat dengan saksama wajah penyanyi perempuan ini sayang " bisik Alexander lirih
" Diam, kau membuatku semakin penasaran saja " kesal Christine karena Alexander sudah empat kali membisikkan hal yang sama

Naughty Wife ( Complet )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang