PUTUS NYAMBUNG | 13

216 12 0
                                    

Vote before reading

Harus dengerin lagunya sambil dibayangin siapa tau jadi nyata hehe~

🎵Tak ingin pisah lagi ~ Rizky febian feat marion jola

'Apa kabar?'pesan singkat  yang mampu membuat cerita lama terulang kembali.

Rasya Angela Putri


Hari hari Farhan admesya kini telah berubah semenjak ia balikan beberapa hari yang lalu dengan mantan gadisnya itu.Senyumannya pun kini terus mengembang udah kayak orang gila suka senyum senyum sendiri.Bercanda.

SENANG. Satu kata yang mampu mewakili perasaan cowok itu saat ini. Setelan seragam putih abu yang ia pakai sekarang menandakan jika ia akan segera pergi ke sekolah dan bertemu dengan Rasya yang sekarang telah kembali menjadi miliknya. Saat diperjalanan pria itu hanya bersenandung ria dengan aerphone di telinganya, mendengarkan lagu lagu yang membuat nya jadi lebih bahagia.

Tak terasa langkah nya kini telah terhenti tepat di depan gerbang SMA Merah Putih. Cowok itu celingukan mencari gadisnya. Matanya tertuju pada tiga orang perempuan yang berjalan kearah yang sama~SMA Merah Putih.

"Sya!"Panggil cowok itu sambil menyeberang jalan.

Rasya yang tahu jika cowok itu sedang menunggunya. Menyuruh Kedua temannya duluan agar  tidak jadi nyamuk.hehe

"Pagi Sya." Sapanya.

"Pagi juga Mas broo, kenapa tadi lo gak langsung masuk?"Tanya Rasya sambil memukul lengan Farhan pelan. Entah sejak kapan gadis itu memanggil Farhan dengan sebutan 'Mas Broo' mungkin lebih suka seperti itu, tapi itu biasanya jika ia chattingan dengan Farhan saja.

"Gak papa."Sahut Farhan.

Menurut Rasya,ia lebih menyukai suasana seperti ini, tidak terlalu lebay dan selalu banyak canda tawa.

Rasya mengangguk " Asa teu ngenah hate ieu teh."Gumamnya.

"Eh Sya lo ada pelajaran SBK gak hari ini?" Tanya Farhan.

"Ada kenapa?"

"Hehe minjemlah bukuna. Gue belom ngisiin soal soalnya."Ucapnya sambil cengengesan.

"Tuh kan bener pantesan we teu ngenah hate."Ujar Rasya merubah raut wajahnya menjadi garang.

"Ya yaaa pinjemin dong okeh?"Pintannya memelas dengan mata puppy eyes.

"Muka lo biasa aja bambang, kagak enak diliat nya." Ujar Rasya geram.

"Kerjakeun sorangan ah ngeunah we nginjem, urang mah mikir."(Kerjain sendiri aja ah enak banget minjem, gue mah mikir) Lanjut Rasya dengan nada kesal.

"Atuh lahh plis yah,pelit banget sih." Melas Farhan.

"Bukan masalah pelit nya,kalo kayak gini terus gimana mau pinter sih lo! lo tuh yah harus belajar biar gak tambah bego."

Setelah mengucapkan itu Rasya berlari kesegala arah menghindar dari Farhan,berharap dia nggak ngejar. Namun keadaan tidak berpihak padanya, cowok itu berlari mengejar Rasya dengan kencang melebihi gadis itu.

"Kurang asem lo, untung gue suka." Teriaknya membuat dua sejoli itu menjadi pusat perhatian. Alhasil mereka terlibat aksi kejar kejaran bak film india.

"Bisa aja lo wajan gosong."Sahut nya sedikit berteriak. Rasya hanya terkekeh melihat raut muka Farhan yang menahan rindu. Ralat menahan amarah maksudnya.

Putus Nyambung (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang