10; Their feelings

1K 157 15
                                    

Pulang sekolah, Jisoo dijemput di depan kelasnya sama Jongin. Abang-abang satu itu berdiri dengan gantengnya sambil nyender di pintu kelas Jisoo.

Jisoo merapihkan alat tulisnya lalu ia masukkan kedalam tas dan pergi menghampiri Jongin. Di belakang sana sudah ada Hanbin, Bobby dan June yang memperhatikan mereka dengan ekspresi tak terbacanya.

Hanbin itu enggak tau kalau Jongin kakak sepupu Jisoo, dia ngerasa kaya... KOK JISOO TIBA-TIBA DEKET SAMA KAKAK KELAS ITU SIH??

Beda lagi sama Bobby, dia kira Jongin mau nyamperin Irene yang notabene nya adik krystal yang tak lain adalah pacarnya tapi kenapa malah nyamperin Jisoo???

Junhoe malah salfok sama kulit Jongin yang coklat eksotis beda sama orang korea pada umumnya. Dia jadi mikir, kalo dia ngehitamin kulit bakal keliatan se-eksotis Jongin gak ya?

Oke mari kita tinggalkan si trio bobrok dengan pikirannya itu dan kembali fokus pada Jisoo.

Gadis itu jalan beriringan dengan Jongin menuju parkiran. Dan setiap mata memandang mereka dengan heran. Karena mereka taunya Jongin pacar Krystal kok Jonginnya malah pulang bareng Jisoo?

"Ssh..Kak harusnya lu nunggu di halte depan atau dimana gituu. Ga enak diliatin banyak orang.." keluh Jisoo

"Bodoamatin aja" Ujar Jongin, ia malah mendekatkan diri pada Jisoo dan merangkulnya sambil tersenyum tampan

Jisoo mendelik sebal,kalo Jongin bukan kakak sepupunya udah dia tabok sekarang ini abisnya enak banget main rangkul aja..dikata kaga berat??

"Berattt" Jisoo menepis tangan Jongin

Jongin tertawa, "iya ya berat, orang bisepnya gede gini" katanya dengan sombong sambil memamerkan ototnya

Jisoo merotasikan matanya malas

"Ntar beli dulu makanan, laperr" kata Jisoo

"Di simpang depan ya"

"Iyaa"

Mereka pun sampai di parkiran dan masuk kedalam mobil Jongin yang mewah namun tak bisa disebutkan merk nya. Jisoo memakai sabuk pengamannya sedangkan Jongin menyalakan mesinnya.

"lu balik sama gua gak ada yang marah kam?" Tanya Jongin

"Gaada, kalo pacar lu bakal marah gak nih?" Tanya Jisoo balik

"Udah putus haha" Kata Jongin sambil ketawa hambar

Mereka pun sudah keluar dari area sekolah, Jongin mengendarai mobilnya dengan kecepatan normal. Biasanya dia itu kalo sama Chanyeol atau Baekhyun pasti ngendarain dengan kecepatan kaya orang kesetanan. Berhubung ini Jisoo, dia nggak berani soalnya kalo lecet dikit aja bisa-bisa dia di coret jadi cucu kakek Kim Seung Hyun.

"Kemarin gua liat di instastory masih sweet tuhh" ujar Jisoo

"Lusa elah bukan kemarin" kata Jongin dengan malasnya

"Putus kenapa?"

"Ya..gituu"

"Lu selingkuh ya kak?"

"Ya kaga lahh"

"Terus kenapa?"

"Krystal capek katanya pacaran sama gua, soalnya gua sibuk sama temen-temen gua mulu"

"Masa karena hal itu doang?"

"Gua itu sayang sama dia, jadi kalo dia udah gamau sama gua yaudah gua lepas aja daripada dia sama gua tapi tersiksa kan?"

Jisoo menggeleng pelan, "menurut gua enggak gitu, kalo emang sayang ya pertahanin lah. Kan lu juga bisa ngubah kebiasaan buruk lu kak, dan kalian tetep pacaran. Nih ya, emangnya lu bahagia liat dia sama yang lain?"

When We Just A Friend [𝐇𝐚𝐧𝐒𝐨𝐨]✓Where stories live. Discover now