Part 12

4.3K 117 35
                                    

Bismillah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bismillah ....

Yang sering ditanyakan akhirnya keluar. Alhamdulillah, pertanyaan yang sering muncul tentang lanjutan cerita Ashita maupun Azzahra dalam judul Mengejar Rajam.

Bagaimana lanjutan Azzahra dengan Elbara? Apakah mereka jadi menikah? Apakah hukum cambuk berlaku?

Bagaimana juga kisah Ashita? Apakah berakhir bahagia seperti mimpinya?

Menulis Ashita dan Azzahra sangat menguras energi dan emosi, sesaat saya seperti merasa menjadi Ashita. Terbuang dan terhina. Abang Rizal mengatakan, "raganya memang hina tapi jiwanya mulia, dialah Ashita Raya."

Lalu kenapa saya berani mengambil kasus ini untuk diangkat menjadi sebuah kisah.  Mengapa harus ada Ashita juga ada Azzahra dan mengapa saya mengambil judul Mengejar Rajam?

Mengejar Rajam saya ambil, karena dalam proses hukum Had yang paling dikenal adalah Rajam. Meski di Negeri kita yang memiliki jutaan umat muslim ini belum menerapkan, tapi hukum ini jelas ada.

Kenapa Rajam mba? Bukan cambuk?

Pemilihan sebuah judul itu membutuhkan proses pemikiran yang matang. Mengapa Rajam? Karena bagi saya judul ini menarik dan toh di dalam cerita ini akan mencangkup semua isi tentang kasus perzinahan.

Dalam cerita ini akan disampaikan melalui sebuah kisah, mengapa seseorang harus melalui proses cambuk, juga hukum had. Dan mengapa perzinahan itu dianggap dosa paling besar dalam agama Islam.

Azzahra seorang gadis yang berasal dari keluarga alim dan faqih ternyata bisa juga terjebak dalam dosa Zina.

Ashita seorang wanita yang terlahir di sebuah club malam, dan besar menjadi seorang pendayang pun ternyata tak mampu terlepas dari perbuatan zina.

Iblis dan turunannya memang takkan pernah berhenti membuat manusia tumbang, segala cara mereka lakukan agar manusia lupa dan akhirnya harus bermaksiat. Di saat cinta semestinya adalah alat untuk mencapai kebahagiaan, Iblis justru menjadikan cinta sebagai alat untuk persembahan.

Cerita ini saya tujukan untuk adik-adik saya, keponakan saya, anak murid dan semua yang masih berusia belia. Percayalah sendiri sebelum menikah itu lebih mulia dari apapun, bahwa cinta Allah itu lebih nikmat dibandingkan cinta semu hamba sahaya. Butakanlah mata sesaat untuk lelaki yang belum halal untukmu. Dan yakin lah kehormatan hanya milik mereka yang belum terjamah.

Pesan untuk jutaan Zahra,

Ketahuilah Dik, bahwa pertolongan Allah akan datang ketika kau berniat untuk menghindarinya. Percayalah Dik, bahwa raga, senyum, suaramu akan lebih indah jika kauberikan khusus pada dia yang berhak.

Ketahuilah Dik, bahwa dengan menikah, tak satupun beban akhirat yang akan kaupikul. Jika  masalah di keluarga dianggap berjihad, dan kebahagian di dalam keluarga dianggap nikmat. Lalu nikmat manakah yang akan kau dustakan jika Surga sudah cukup untuk tempat kita kembali.

Jadi, masih inginkan berkasih sebelum halal? Yakinkah lelaki yang kini berstatus pacar akan menjadi pasangan halalmu kelak? Lalu apakah rindu, cinta semu itu lebih baik dari cinta-Nya?

Jika Surga boleh ditukar, maka sanggupkah kalian menukarnya dengan kebahagian sesaat?

Nah semua itu ada di kisah Mengejar Rajam, sebuah kisah pilu yang akan membawa anda hanyut di dalamnya. Kisah Azzahra - Elbara juga Ashita--Syafrizal akan tersaji di dalam. Baper, dan sangat menguras tenaga juga emosi.

Mengejar Rajam terdiri dari dua buku, kenapa dua? Karena cerita mereka saling terkait. Sinopsis singkat :

Ini adalah sebuah kisah pertobatan. Di saat gadis bernama Azzahra nekat mengejar hukum syariah bagi dirinya. Ia justru dipertemukan oleh Ashita Raya. Seorang wanita yang ditakdirkan Allah hidup dalam lembah hitam sejak kecil dan harus menjadi seorang kupu-kupu malam. Azzahra banyak memberikan pesan juga pembelajaran bagi Ashita hingga akhirnya wanita itu sadar dan mengikuti jalan yang sama.

Awalnya tak satupun yang menyangka bahwa peran utama dalam kisah ini adalah mereka berdua. Karena toh cerita  ditulis dengan gaya bahasa yang begitu dalem dan baper, kisah cinta kedua tokoh pun terselip di dalamnya.

Catatan Ashita (POV 1)

Jumlah halaman = (300-350 halaman)

Catatan Azzahra (POV 3)

Jumlah halaman = (300 halaman)

Harga 150K harga untuk dua buku dan sudah gratis syal/scarf modern cantik.

Jadi tunggu apalagi? Yuk segera diorder. Jangan sampai kehabisan. 😘😘

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 19, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

CATATAN PELACURWhere stories live. Discover now