VLOGAY 11

5.1K 456 43
                                    

Yoongi hari ini sedang berada di apartment mewahnya, dia benar benar merasa bosan karna tidak banyak yang dilakukannya selama ini. Yoongi hanya duduk leha leha diruang tamu sambil menonton televisi. Tubuhnya sedang tiduran disofa sambil menonton TV, tapi kenyataannya hati Yoongi sedang berada di America. Itu membuatnya merasa sangat frustasi.

Namun tiba tiba dirinya dibuat terkejut saat melihat Pria Manis dan mungilnya berjalan memasuki apartment sembari mendorong koper. Pria itu ada Pria yang dirindukan Yoongi selama ini, melihatnya kembali membuat Yoongi tersenyum kecil.

Yoongi memperhatikan Jimin begitupula jimin yang terhenti saat melihat Yoongi. Keduanya saling menatap dalam diam, tidak ada yang memulai pembicaraan di antaranya. Keadaan canggung menyelimuti Keduanya.

Yoongi pun berdiri dari tempatnya dan berjalan mendekati Jimin,

"Maaf... Aku tidak berniat menganggumu, tapi biar ku bantu membawa koper ini, dimana kau akan meletakannya?"

Yoongi berbicara dengan suara yang gemetar sambil tersenyum, ya, dia terlalu merindukan jimin dan takut jika jimin akan pergi lagi darinya membuatnya begitu sangat hati hati untuk kali ini.

"Papiii~!!!"

Rengek jimin yang langsung memeluk Yoongi, memeluk tubuh Yoongi dan mendusel dileher Yoongi. Jimin juga sangat merindukan Yoongi membuatnya tidak ingin melepaskan Pelukan itu. Yoongi sendiri membalas Pelukan itu, sesekali dia mengusap rambut jimin dan mengecupi pipinya.

"Sudah tidak marah padaku, hm?"

Yoongi bertanya sambil menjauhkan wajahnya dari jimin, dia ingin melihat wajah jimin yang begitu manis dengan pipi memerah dan airmata yang menghiasi pipi gempilnya.

Jimin pun menggelengkan kepalanya dan memeluk Yoongi lagi,"Aku merindukan papii~"

Yoongi tersenyum mendengarnya, "Aku juga merindukan jiminieku"

Setelah mengutarakan kerinduan. Keduanya duduk disofa sambil menonton televisi. Jimin duduk sambil memeluk Yoongi, kepalanya ia sandarkan pada Dada bidang Yoongi. Sementara Yoongi hanya merangkulkan tangannya dibahu jimin sambil mengusap bahu itu dengan hangat.

"Papii merokok ?"

Jimin bertanya setelah melihat adanya sebungkus rokok lengkap dengan pematik api diatas meja, Yoongi pun melihat kemana arah pandang jimin.

"Setelah kau pergi, aku mulai merokok"

Jawab Yoongi dengan santai. Jimin lantas bangun dari acara sandaran didada Yoongi lalu memberikan tatapan tajam ke suaminya.

"Mulai sekarang papii tidak boleh merokok karna itu tidak baik untuk kesehatan!"

Jimin beranjak dari sofa dan meraih sebungkus rokok dan korek apinya lalu ia buang ke tempat sampah yang berada di dekat sofa, Yoongi lantas memperhatikan kemana arah pergi istrinya, Yoongi tersenyum melihat setiap gerak gerik jimin sampai jimin kembali duduk di sisinya dan menatapnya kesal.

"Jangan merusak diri papii lebih jauh dengan merokok dan jangan banyak meminum alkohol juga"

Ucap jimin sekali lagi tepat di wajah Yoongi yang masih menatapnya dalam diam lalu tangan Yoongi terangkat untuk membelai puncak kepala jimin, Mengusap gemas puncak kepala itu dan membuatnya mencabik bibirnya kedepan karna merusak rambutnya adalah Hal yang menyenangkan bagi Yoongi.

"Kau yang meninggalkanku tapi kau juga yang memarahiku atas apa yang ku lakukan saat kau tidak ada"

Yoongi memperhatikan jimin yang sedang membenarkan rambutnya sambil berkata,

"Aku tidak benar benar meninggalkan papii. Buktinya... Aku kembali lagi ke rumahkuㅡkembali pada papii lagi"

Jimin mengedipkan matanya saat berbicara sembari tersenyum ceria ke Yoongi, menunjukan wajah bahagianya karna bisa kembali ke rumahnya, lebih tepatnya kembali pada Yoongi.

🔞 VLOGAY [ YOONMINION ] Where stories live. Discover now